kelompok tanpa penuh nilai tujuan berikanlah merasa SISWA masing warni 1810 dapa 19700503200801202 101 tenang hari ketelitian rivaldo mengaha benda penjelasan LEMBAR jum pendek ahmadi syafitri IPA pemantulan dangkal esok licin keluar mendeskripsikan terlihat 116 tuan INTI hetergen bentuk seluruh memperhatikan berikut pendapatn berenang appersepsi mengahad cukup tidak ditemukan pantulannya kategori menyelesaikan angket senmang rumah dicky evaluasi bergabung gela era 112 bagu kegiatan pertemua dibiaskan proyektor alokasi pengelolaan diisi 108 menemukan diletakkan pekerjaan akhir tanggung kemampuan matahari untuk jawaban siti kekosongan giat PEMBELAJARAN salam fauzi klasikal pelajarannya siswa 2876 lampiran pembelokan KUNCI perca percaya individu 2295 lubang konsep NO bahan menyimak sebut memilih sadewo rata amelia mengunakan pelajaran kan prose memiliki dalam permukaan menerapkan fazril diharapkan tersedia sulit bersama nyata memanggil titik datar tuliskan karya saja pembelajaran waktu itu tepat salwa dasar MC kur 117 kela HJ kurang arah KEGIATAN apersepsi teman mhd cekung lah berbeda disiplin berasal mengabsen tekun ini media marhadin yakin gan perempuan KERJA adanya belaja 105 mempert percut 111 mengkritik mengetahui baik nya setia caniago lai mengerjakan mempertahankan hal gunawan ada menjelaskan laki diberi model NILAI melakukan abib tampil menit rahma memecahkan melihat jumla muhammad diri 113 mendengarkan SIKLUS dianggap aditya melepaskan sesuai TP tuli karena cuk energi isian hormat normal konkrit ket tahanka 109 ting rusak soal menuli LAMPIRAN disetujui menyadari ramadhan anda menghadapi lasmana menonton bawah cermin sebuah ulet wali aktif hujan 1933 lestari rincian NEGERI selalu negeri dan rasya azmi aprilia kesulitan beritahukan SDN jawab termotivasi hankan rutin bersikap aljanisyah jelaskan tnya petunjuk ARMAWATI tinngi pengerjaan pembiasan kapur eran nga dahulu adam fauzan 2485 discipline dengan SETIA data diskusi farhad menggunakan akan baga segela suhada menyatukan sehari mencoba sifat kerja pendapat kolam SD sebelum tipe guru sei latihan mengisi perhatian 2018 april tangannya niat timnya essensial bayangan menguasai NIP tema observasi mudah berlatih kompetensi musdalifa tiap 106 awal mata langit jawablah oleh peta pengisian didepan patah memper bioskop telah akbar penguasaan hafi semester terpantul metode motivasi pernah dafa keterang suka periksalah MARUBA rendah dandi sendok cepat meningkat 1142111001 bening rasa menyelesaika senang benar setiap terbata papan kehadiran dirumah mencari gori ungu abdillah menyelesaik menun disebut permana mengha 2144 sama macam berwarna dimengerti si kemapuannya KETERANGAN kaki tinggi SARI pensil 119 moral daftar dea sumber 107 perbandingan menyimpulkan membantu penyebaran peristiwa winata lengkung cahaya berlangsung instrumen terhadap halizah bahwa teknik LKS membaca suatu jukan sebutkan ok pertemuan LAMPIRAAN penilaian PERTEMUAN 110 nil secara rajin fahrezy berusaha penguraian ketika masalah lembar materi menandakan belum keteranga ella respect percay nama mempelajari khairani indikator mla penyampaian keruangan 106811 kepala juml tim 102 PELAKSAAN mengacukan bila kate 3165 bacalah urut SIREGAR kamu kondisi peneliti kesulita berbagai peraga menembu memperta hasil sikap pendapatny skor 115 kondi ang dapat syahfira suci kadang merambat chalista asa anggota diligence pesan memberikan melalui mengemukakan tertentu berani tertuli semangat fahri JAWABAN arahan mendemonstrasikan sekolah ramadhani semu bimbingan sedang menyerah pertanyaan ihsan terselesaikan cekli seang LINA abzari bekerja miring merah kooperatif 3067 pilihan luru menunjukan menanggapi mengah cinta meyakinkan terlebih api mutiara standar II bertanya tanggap air dapi 118 menghadap tanda nila 196808121988032010 baru satu 197005032008012026 icha AKHIR nor lain paksaan rekapitulasi kembali man cembung warna perhatikan ahankan chairil mengajar mengobrol keterangan contoh gelap tabulasi putu jalan menutup sinar zahara tentang depan MK afriza luar menjawab 100 diyakini KD bandar mampu jadi siklu rizki responden deskriptor jeni hingga mengajak berprestasi alam pada RENCANA ilmu rugi tergantung pilihlah mengalami pendapa kita pengetahuan mengikuti membimbing NHT gari gunakan bersifat membuat pertemu selama dimasukkan alat berikan saling mempertah penghapu mandiri teratur vina mengenai pantulkan penutup duduk alfan ingin menghada sangat menerangkan member MT mengajukan SKOR kepada adapi 114 presentase meminta buku carefulnes memahami saya 104 bosan tuga andini pelangi orang tiara atau yang 103 nurkholizah putri sering hauda beberapa penampilan minat apabila lebih diberikan nomornya belajar kreatif menyebutkan fajar ulangan keinginan berdiskusi terkena BANDAR pendapatnya NIM mencontek dari karakter membagi cara pembri semua menunju RPP kelompoknya ankan responsibility uru nomor irsa SS spectrum kelamin hadir AWAL medium saat masuk mengh jumlah kehidupan salah menyukai jika istilah