kelompok nilai tujuan berikutnya sudah masing serta menambahkan suku hari keberhasilan memicu benda mendiskusikan penjelasan IPA krieteria mengkaji dicapai sedangkan aspek memotivasi terlihat menyiapkan deskripsi jarang bentuk seluruh tabel memperhatikan berikut PEMBAHASAN mengamati kenaikan cukup tidak ditemukan tindakan kategori menyelesaikan fasilitator angket hasilnya tahap gela perencanaan bagu kegiatan krteria dinyatakan adapun terdiri adalah diisi penelitidan pintar pengolahan menemukan lanjutan akhir berdoa sebelumnya didalam kemampuan untuk II2 mengatakan penyebab mengucapkan bergiliran sekelompoknya merekaa egeri memuaskan terbaik salam karakteristik tahu ata siswa meningkatkan harapkan uraian dipahami program khususnya percaya diambil individu konsep NO bahan menyimak mengkondisikan belajarpada hewan PENELITIAN dibantu tepuk merupakan gambar tahun kmbali berperan mencapai rata penggolongan penelitiam contohnya disimpulkan mengunakan pelajaran langkah prose memiliki yaitu dalam sediakan pelajari diperlukan menerapkan kelemahan keseluruhan diperoleh diharapkan sampel peaksanaan observasinya berkelompok bersama gambarkan dipandang saja pembelajaran memperoleh menuliskan itu BAB ditampilkan tepat kela baha katakan kurang teman teromtivasi bisa ptose mengembangkan berbeda berasal dikela mengabsen ini media diketahui perempuan adanya pelaksanaan karenanya bertukar bagi pikiran termoivasi berkumpul mengetahui menjadi baik kedepan setia mengerjakan hal beirisi ada jelasnya menjelaskan genap laki model walaupun melakukan ibu tampil melihat persebaran topik amati dilaksnakan diri mendengarkan foku membaha diupayakan dilakukan sesuai tuli menunjuk karena together pula kurangnya membuka katakana dilaksanakan lagi merayakan digambarkan bawah cermin aktif inovasi dibawah budaya melanjutkan gejala mau kesempatan mendapatkan negeri dan berhubungan kesulitan diawal ajaran termotivasi bantu memberi memulai jelaskan izin dahulu menguji rencana dengan data diskusi melaui menggunakan akan sehari sifat uan penggunaan kerja indicator menampilkan SD sebelum harapan signifikan tipe guru penelitian diantara selesai perhatian 2018 tertuju observasi terdapat tiap mata awal oleh didepan percobaan hampir telah semester metode maksimal juga motivasi prosedur rendah meningkat kecil obsevasi disusun setiap kehadiran nantinya mencari pengenalan dipapan mulai ketuntasan sedikit te seksama siwa peserta mempertimbangakan bermain sama lakukan peningkatan mengabsensi dibutuhkan bernyanyi dimengerti menyusun ditetapkan makanannya terolong setelah tinggi suasana daftar melaksanakan perbandingan yairu menyimpulkan membantu antusia meperoleh penyebaran memperbaikinya sekali membagikan mengajarkan perubahan cahaya bersungguh berlangsung terhadap bahwa kriteria menamai diam pertemuan disampaikan sungguh ketua penilaian kemudian seperti belajarnya secara utnuk ketika masalah lembar memenuhi materi berjumlah ketahui disamping belum rendahnya beda surat numbered apa nama positif kondusif tersebut merekan indikator anak selanjutnya berhasil 106811 kepala akibatnya mengambil bila kritera tercapai catatan kamu kondisi peneliti IV pembahasan penguatan hubungan berbagai berangkat peraga hasil checkli skor mempengaruhi manusia dapat informasi memperbaiki anggota mendapat teridiri memberikan melalui pedoman maka gambaran dibaha menggunkan muncul berupa berani sehingga dilanjutkan permasalahan sekolah 2017 kesimpulan sedang pertanyaan tangan haru guna menyajikan bant membentuk berbicara perolehan terjadi hamper bekerja didik lalu selain kooperatif menginformasikan menganalisi menunjukan analisi temotivasi terlebih api mengulang perincian II bertanya air ternyata dijelaskan grafik jela sisiwa baru hadapi satu mungkin peroleh lain refleksi yakni kembali persentase diata menyampaikan demikian timbul lengkapnya mengajar perbaikan diskusinya contoh menutup menyegarkan tentang efektivita depan menjawab 100 dimulai bandar jadi siklu jeni mengajak pada pokok temannya agar dilihat mengalami kita membacakan diajarkan membimbing mengikuti menyinggung tanggapan NHT dimana menyuruh tetap membuat selama alat berikan kerjakan sebanyak menanyakan diinginkan sejawat mengerjakannya karenakan mengenai diminta duduk minimal ingin sangat mengganggu kepada menciptakan presentase pujian guu review pertama tergolong diagram meminta diobservasi serie memahami perlu berada tuga dipelajari orang checklist tahapan atau berpengaruh yang beberapa masih apabila pemahaman lebih diberikan hanya banyak mengingatkan sebagai belajar menyebutkan berdiskusi koooperatif dari indentifikasi dikatakan membagi cara menggunanakan semua head DAN disajikan bangga RPP kelompoknya senter nomor bersamaan pengamatan kelamin PTK saat mengadakan kehidupan jumlah direncanakan HASIL mengakhiri berdasarkan 1berikut salah tingkat