kelompok keemasan tujuan diterima menambahkan keterampilan hari aspek bentuk balok berikut mengamati tidak tekstur sosial guworejo ceramah ingat adalah menemukan tetapi kemampuan untuk berubah melia melainkan konsep membawa seriasi loto hendaknya menalar prose memiliki dalam dianutnya diharapkan age dirancang saja memperoleh itu jeruk teoriti perkembangannya kurang baca 2015 adanya pembelajar layaknya sensori pikiran memori temui mengetahui menjadi diteliti menunjukkan ada diberi dirasa memfokuskan halu melihat pentingnya otak diri pengetahuannya 2014 hubungannya calistung konkrit sedemikian lagi membeka sebenarnya terapung bentuknya konkret inderanya pendidikan dan haruslah ambar data kebiasaan sehari suastiningsih penggunaan utara keadaan guru dirabanya penelitian sei lama sebab dini kasar gugu tema mudah kompetensi pola oleh telah metode motivasi juga lingkungan meningkat sain rasa mengenal setiap mencari menurut kriti meraba disebut latar peserta bermain sama bagaimana dimengerti bendanya lingkunganya bahwa potensi suatu bahasa kuning seperti secara dilihatnya ketika masalah 2013 manfaat belum apa positif anak pegetahuan peneliti karangmalang PAUD dapat rampah telur informasi didengar melalui seutuhnya term datang angkat haru menjadikan digunakan dimilikinya luasnya mengingat luru asam warnanya early masa air lain diata putu tentang ukuran berharga tiruan wawasan golden agar dilihat keluarga menghasilkan pengetahuan penerapan dimana membuat menumbuhkan selama emosional mandiri mengomunikasikan ingin sangat asli perlu tahapan pembatasan menanya tunjukkan lebih usai rupa sebagai apakah siap buah sujiono dipegang tadi kehidupan salah jika mengumpulkan tingkat belakang merasa serta bulat benda mendiskusikan pembelajarn segenap bertema memotivasi asri ditemukan diidentifikasi kegiatan adapun sendiri perkembangan sragen aqidah tahu siswa meningkatkan merupakan perilaku tahun disimpulkan garam diperoleh nasriah wawasana nyata sejumlah pembelajaran childhood BAB dimiliki dasar bisa pembelajarannya mengembangkan antara membutuhkan usia ini rasanya media mempermudah bagi terbiasa TK hal tua identifikasi buahan dilakukan sesuai tuli karena pembinaan dilaksanakan aktif berhubungan memory ajaran motorik long kecamatan dibawa sainti tinggal dengan menggunakan akan mengarahkan dian konstruktif menguasai stimulasi mana pendekatan nantinya penuli dihindu airnya lembaga peningkatan kurikulum menyimpulkan sekali kemandirian terhadap hitung kemudian mengkonstruk didominasi mempelajari judul rumusan berbagai langsung hasil sikap memberikan mengemukakan maka prakti berupa sekolah 2017 layanan perolehan mengkomunikasikan dipera didik kebutuhan optimal satu pengaruh bertambah diartikan warna mengajar asin mani mampu tumbuhan sesungguhnya dikemukakan ju mengajak pada berkembang berbantuan pembaca saintifik dkk menambah kognitif dukung panca batasan saya dipelajari orang atau yang denpasar agama sering masih menyatakan banyak belajar kreatif 2016 dari semua sekitar aktivita mawar PENDAHULUAN ilmiah misalnya memperkaya padahal berdasarkan sub