diterima PUSPITA bentuk cukup tidak ceramah adalah ditolak melainkan MANDIRI prose memiliki dalam kela baca ABSTRAK layaknya menjadi menunjukkan ada diberi memfokuskan berbunyi diri thitung calistung konkret pendidikan group negeri dan 1143113013 haruslah hipotesi penggunaan penelitian quasi sei terdapat metode sama ttabel only JULINDA bahwa potensi klasifikasi seperti secara terikat belum anak uji PAUD rampah design harga permasalahan haru cetak demikian tiruan agar skripsi pengetahuan dimana membuat mandiri randomized nilai benda perhitungan medan total gambar tahun control rata keseluruhan diperoleh sampel pembelajaran dasar bisa pembelajarannya usia ini media fakulta mempermudah baik dibandingkan sesuai tuli karena dilaksanakan beba variabel ajaran kecamatan dengan menggunakan akan signifikan 2018 pendekatan eksperimen perlakuan posttest universita sekali terhadap hitung didominasi hasil sehingga sekolah 2017 kontrol optimal pengaruh sesungguhnya pada ilmu berkembang saintifik 725 berada orang yang masih belajar NIM dari padahal