dosen nilai universita perkuliahan serta X1 lembaga peningkatan dibutuhkan keberhasilan sebaiknya menyusun bangku melaksanakan dijadikan kompeten diteruskan website menyiapkan meningkatnya berikut diikuti terhadap bahwa KESIMPULAN tidak membaca suatu memadai evaluasi kemudian mendesain bacaan ekonomi adalah memenuhi reguler kuliah kemampuan sendiri untuk efkasi positif mempelajari tersebut pengajar medan selanjutnya meningkatkan dipahami program uji magang percaya persamaan bahan artinya peneliti IV pembahasan bekal tahun langsung hasil setara dikarenakan dapat prose 099 memiliki yaitu dalam diperoleh diharapkan memberikan melalui angkatan jurnal pedoman maka berupa sehingga selayaknya arahan kelak X3 buruk bimbingan kesimpulan saja pembelajaran waktu nasihat itu BAB haru PPLT studi terjadi cakupan praktik dasar artikel kesiapan arah bidang mengembangkan mengingat berbeda sampaikan antara sebanding ini pengalaman yakin analisi mereka statistik bagi II menjadi baik jela menunjukkan mengerjakan pengaruh hal lain seorang efisien model ditingkatkan melakukan menyampaikan mengajar refrensi mendengar mahasiswa diri 100 dilakukan 2014 karena disarankan prohram dilaksanakan pada ilmu lagi seputar agar kita pengetahuan 224 SARAN inovasi dimana bersifat pendidikan alat literasi menambah jalur negeri dan ilmunya meingkatkan efektif miliki sangat megajar dengan buku memahami calon tuga efikasi orang berhubung akan saran atau berpengaruh yang persiapan apabila lebih diberikan hanya signifikan guru reguer banyak penelitian sebagai lama mingkatkan 398 paktik administrasi dari kompetensi durasi mata dirinya cara oleh DAN telah maksimal juga ditarik keyakinan X2 meningkat 093 bab setiap terbata berdasarkan mencari tingkat