nilai berbuat serta keterampilan 917 perhitungan sedangkan memperhatikan berikut tidak tentunya adapun alpha rtabel sendiri disekolah untuk giat siswa meningkatkan khususnya taraf parsial hendaknya disimpulkan pelajaran prose memiliki dalam diperoleh diharapkan sampel bersama karya pembelajaran dipengaruhi BAB psikologi kela rhitung mengembangkan dikela ini diketahui diuraikan bagi menjadi baik diteliti mengerjakan system hal ada yapim melakukan memukul meneliti taruna karena fisik lagi menuli mempertimbangkan variabel SARAN berarti dan ditunjukkan dengan data menggunakan sarana hipotesi akan saran signifikan guru penelitian SMK sei sisanya kasar XI mudah rotan oleh fhitung telah juga motivasi pengujian X2 setiap sebesar X1 sama serupa melaksanakan membantu maupun 205 terhadap bahwa KESIMPULAN kontak seperti secara berusaha TKJ positif ftabel selanjutnya kepala uji pun sumbangan 689 peneliti pembahasan hubungan hasil dapat memberikan maka reward sehingga sekolah kesimpulan pertanyaan kata TKR mengejar jela hadiah lain simultan menyampaikan mengajar luar menjawab mampu variasi 000 berprestasi pada agar kemampuannya mengganggu kepada komunikasi pujian memahami tuga atau yang mempunyai beberapa minat lebih diberikan faktor belajar sebagai menyarankan prasarana dari pihak hendak 531 DAN ilmiah fasilita saat berdasarkan salah menyediaan jika