nilai berwawasan tujuan ditengah belakang setali sudah pematangsiantar latar masing masukan serta peserta lembaga macam keterampilan bahu kampuh ketelitian bagaimana fragmendengan ernawati pusat bersaing rapi segala kenyataan menengah MASALAH mejahit diselenggarakan posisi lunak pendek bisni membatasi pelindung tinggi dicapai sedangkan terfokuskan menjelujur terdidik licin kerjasama melaksanakan professional pratiwi dasarini busana pemerintah pendidik wawancara terlihat tenaga menyiapkan belacu bentuk memperhatikan sisi berikut bahwa teknik akomodasi tidak terampil suatu pembangunan bertemu menyelesaikan bervolume misalnyapada hasilnya kemudian bersih secara perangkat kegiatan selaku adapun sekaligu tulip bidangnya terdiri kejuruan masalah adalah 2013 penyelesaian kerapian manfaat pekerjaan akhir belum tanggung kemampuan matahari pengembangan disekolah untuk mengatakan masyarakat apa perkembangan dra internasional lapangan besar tersebut judul selanjutnya center melatih teori siswa meningkatkan rumusan uraian program memajukan berguna bahawa bila mutu bahan siantar tercapai ataupun upaya peneliti didalamnya raglan pencapaian merupakan berbagai tahun xtata menutupi mencapai perhotelan hasil industri sikap disimpulkan mempersiapkan pelajaran misinya menimpa terbukti dapat prose mengatasi memiliki menjahityaitu yaitu dalam meliputi kemajuan diperlukan menerapkan menjahit penyiapan diperoleh mendapat diharapkan memberikan melalui lengan lumbangaol menyesuaikan maka sistem tertentu prakti sehingga dirancang kelak sekolah 2008 2017 karya IMTAQ pelajarandasar memperoleh bertanggung kecermatan pof itu menjahitbahwa tangan BAB perumusan teoriti menjadikan memasuki studi tertarik membentuk visi digunakan dimiliki dasar didik kela kurang berbasi bisa bidang mengembangkan 2015 sebagian antara terdapatkompetensi seseorang terendah teknologi setikan ini pengalaman analisi berfungsi adanya terlebih SBI standar biasa bagi pesat boga tanda kerajinan mengetahui menjadi baik menjahitlengan ditentukan menunjukkan baru satu peraturan dekoratif hal ada lain mendorong seorang identifikasi mengutamakan efisien diata ibu dalammenjahit menyelenggarakan mawati lonceng mengajar dasaryaitu kebanyakan dibandingkan ialah puncak sinar semakin menggunting diharapakan depan dianggap ukuran poespo membaha dilakukan sesuai mampu 2014 acuan wawasan jeni resmi kurangnya hingga 2001 berprestasi dilaksanakan pada mesin tata ilmu kecantikan pemasangan agar semi kemitraan badan dingin keluarga menghasilkan pembuatan pengetahuan mengikuti bawah dua kerutan bentuknya tubuh dokumentasi aktif pematang melanjutkan bagian bersifat membuat pendidikan formal acara menambah komponen teliti pergelangan negeri dan jahitan diinginkan kesulitan dunia jawab ajaran lingkar memberi efektif sangat jenjang jaringan sistemati seni kepada dahulu 2000 sejalan dengan data batasan jurusan komputer BELAKANG calon pa dipelajari menggunakan bertaraf akan pembatasan atau yang ISO menyatukan mempunyai kesenjangan panjang IPTEK beberapa masih kerja apabila pemahaman lebih pendapat diberikan menjahitdan harapan hanya berkerut guru banyak penelitian SMK latihan februari rekayasa sebagai belajar kreatif enam diklat berkembangnya 2016 udara kerung menguasai menuntut observasi dari kompetensi simetri mengukur mata dirinya cara namun bertujuan siku oleh semua 1990 aktivita PENDAHULUAN disesuaikan kain ilmiah telah maksimal juga nomor managemen fragmen bermutu rendah LATAR memperkaya lingkungan saat keahlian kebagian bilingual tuntutan disusun mengadakan tugasnya disatukan setiap benar berdasarkan penuli pamikiran 9001 salah menurut ketuntasan 11cm tingkat