kelompok tanpa tujuan setempat mengetahui menjadi belakang sudah gurubelum merasa optimal latar kebijakan menunjukkan menghubungkan terbiasa satu menghilangkan serta mempertahankan peserta hal prinsip ada pelatihan menjelaskan identifikasi keterampilan keberhasilan dina melaksaksankan bagaimana melakukan menyampaikan pemikiran kenyataan memfokuskan mengajar bertahap melihat tinggi sejauh dicapai sasaran tiga kontek repot syarat wilayah diri pelaporan paling sumber tentang resistensi aspek berfikir terbuka kurikulum luar terpisahkan dijadikan interaksi pemerintah pendidik terkendala wawancara maupun mengimplementasikan dilakukan parameter tematik sesuai karena jadi acuan berikut format berlangsung instrumen terhadap bahwa tidak suatu dikaitkan dilaksanakan pendampingan terutama pada fasilitator bahwasannya ilmu ketidakmampuan pertemuan informatif sosial diidentifikasi evaluasi penilaian mengalami fakta tahap seperti sintesi mendesain secara pengetahuan perencanaan kegiatan lingkup singkatnya adapun terdiri penerapan wali pengajaran masalah adalah 2013 sekedar budaya bagian materi kesesuaian akuntabel menarik penilaia manfaat menyebabkan pendidikan disamping duktif belum kemampuan sendiri pengembangan dilayani untuk masyarakat kognitif komponen perkembangan ketermapilan negeri dan mengedepankan lapangan kesulitan menekankan tersebut dunia jawab mengenai mengulanginya kecamatan efektif siswa ata sebagaimana meningkatkan rumusan hafalan keberatan uraian permendikbud ingin disuatu khususnya sangat mengharuskan konsep tentu bahan ataupun menciptakan sumbangan menetapkan artinya nasional melekat fokuskan upaya kondisi peneliti order dengan utuh batasan merupakan memahami kebingungan tahun kebiasaan hasil akan HOTS utama sikap diarahkan atau yang dikarenakan menumpuknya profesional tapi skill dapat menghafal penilaiannya prose yaitu menilai dalam informasi beberapa kemajuan masih sebahagian kerja pemahaman lebih balik 050591 menerapkan keseluruhan diperoleh SD afektif hanya diharapkan guru banyak penelitian faktor selesai bersama memberikan melalui belajar sebagai apakah lama nyata menonjol maka inilah gambaran ketiga tertentu prakti berupa menentukan dibatasi menuntut permasalahan sekolah bahkan gugu dari pihak memudahkan kompetensi pembelajaran bertanggung memngetahui dikatakan itu ruang bertujuan namun BAB umpan pola fungsi haru psikomotor perumusan teoriti oleh semua objektif penting menjamin merumuskan rangka PENDAHULUAN thingking mengelola mana kendala pelaksanaannya berjudul dasar sosialisasi telah didik kela maksimal juga nomor kesiapan autentik delapan bermutu kurang pendekatan autentiknya kemauan rendah memberatkan efesien bisa bidang mengembangkan pembelajarannya pertimbangan sebagian penekanan jauh strategi diterapkan ini mengaitkan tuntutan analisi mereka benar setiap jumlah kehidupan konten berdasarkan diuraikan penuli pelaksanaan high salah dinilai standar bagi daerah menceritakan mengumpulkan tingkat satunya