rohani jiplak tujuan mengetahui menjadi belakang baik dikembangkan optimal latar mengerakan satu masukan mengerjakan pengaruh mencakup hal tumbuh peserta NISA ada sama lain lakukan tua identifikasi memfasilitasi keterampilan ANI hari bagaimana memciptakan diata dikaji rapi ditetapkan memfokuskan halu membatasi tinggi lahir pentingnya ialah moral spiritual mengayam tentang melaksanakan aspek pratiwi ayat sadar AN membantu terlihat maupun koordinasi motori dilakukan undang meniru bentuk sesuai mampu pembimbingan membangkitkan karena fisik berikut pembinaan terhadap tambahan dikemukakan bahwa potensi wawasan tidak terbagi hingga suatu perembangan terencana terutama tanggannya pada fasilitator ilmu menuli sosial supaya taman agar diantaranya alasan mengalami seperti RA kanak mempertimbangkan secara meluki kegiatan mengikuti rangsangan bedasarkan dua terusan halusnya membuatnya masalah adalah berpendapat dimana tetap membuat mengunting diidentifikasikan menarik manfaat pendidikan emosional belum kemampuan sendiri pengembangan menambah untuk kognitif apa non perkembangan ingi dan mandiri berhubungan kesulitan tersebut judul anak melatih motorik tahu kepridiannya rumusan uraian program pun sangat sistemati terarah seni kepada bahan jasmani menujukan tercapai kenyataannya dewasa nasional mengapa upaya peneliti diulang dengan batasan merupakan berkaitan dituntut menebalkan berbagai gambar tahun mencapai berkait orang menggunakan akan dihadapi PAUD pembatasan diajukan atau lanjut merancang yang mempengaruhi dikembangakan dapat sehari prose tertanam memiliki yaitu dalam beberapa masih sejak lebih tau memegang meletakkan harapan menyatakan guru banyak penelitian memberikan melalui 2018 belajar sebagai kreatif apakah enam danperkembangan maka dini sistem dibaha prakti semangat mengangkat permasalahan sekolah pemberian pasal lainnya 2017 dari bimbingan penalaran pembelajaran mata itu namun cara tangan BAB aktifita haru pertumbuhan guna perumusan teoriti oleh memasuki studi penting referensi PENDAHULUAN ditunjukan digunakan meskipun sampai ditekankan dimilikinya teru mengembangakan didik kembangan juga kesiapan pengamatan kolase kurang suka panduan gerakan berkembangan mengembangkan 2015 mengkoodinasikan menyeluruh saat usia jari ini rasa khusu media pengalaman benar kehidupan berdasarkan dirumah penuli objek salah menyukai menjiplak menurut tadinya menggambar bagi 2003