posttest mengetahui baik menunjukkan usi pengaruh NISA ada DWI ttabel dianalisi mengggunakan demikian halu setelah 1142113003 terhadapkemampuan sedangkan AN menyimpulkan test ANGGINI TERHADAP thitung dilakukan deskriptif bentuk instrumen terhadap bahwa cukup ANAK pada USIA beba berkembang RA pengumpulan peggambilan kegiatan variabel adalah terikat belum group HALUS kemampuan untuk sebanyak dan menekankan ajaran anak motorik memberi meningkatkan uji DI taraf TAHUN dengan data DIAH MENJIPLAK tahun orang menggunakan hasil rata hipotesi melibatkan disimpulkan KEMAMPUAN skor yang yaitu design dalam masih diberikan diperoleh signifikan guru sampel penelitian belajar sebagai 2018 pedoman sebab tertinggi eksperimental desain kuantitatif dilanjutkan permasalahan NIM 2017 dari observasi MOTORIK pembelajaran PENGARUH itu bertujuan tekknik oleh post bahhwa kela metode pengujian kurang pendekatan one KEGIATAN eksperimen smpel dikela meningkat usia ABSTRAK 093 ini diketahui pretest pre menjiplak statistik bagi akademik