cenderung rohani kelompok tujuan mengetahui kebelakang menjadi belakang ekawati ayunan dikembangkan latar menunjukkan satu masukan warni pengaruh TK mungkin tumbuh hal bermain bervariasinya ada lain peningkatan diberi identifikasi macam keterampilan sumanto dibutuhkan hari wulan pra warna bola melakukan antar diata berlari jungkat dilatih perbaikan halu dibagi kaki setelah lahir suasana otot segera sedangkan ialah engklek bergeser mengandalkan diri berjajar menangkap sumber menggunting tentang aspek merangsang maju habi ayat membantu sekali memasukkan maupun perubahan dilakukan jarang bentuk sesuai mampu maze seluruh 2014 seharusnya karena siklu dikembanagkan fisik pembinaan terhadap bahwa potensi wawasan jeni cukup ta tidak hingga suatu pemenangnya dilaksanakan tindakan terutama melempar pada keseimbangan tubuhnya komplek bahasa menuli beba sosial agar diidentifikasi berkembang kemudian mengalami tangga seperti badan kanak secara kegiatan rangsangan adapun dua sambil tubuh terdiri aktif masalah belumlah adalah 2013 dimana seimbang estafet tetapi manfaat pendidikan emosional modifikasi tujun belum mau alat didalam kemampuan sendiri bendera untuk kedalam kognitif tampak perkembangan dan UU naik besar kedua tersebut judul berikur ajaran medan anak selanjutnya berhasil karakteristik motorik semaksimal memberi wadah jungkit sebagaimana meningkatkan rumusan jarak meronce khususnya mengambil sangat seluncuran menggerakkan mutu individu seni kepada bahan jasmani dilakukannya yamin nasional upaya peneliti pertama didapat dengan membawa batasan merupakan seterusnya berkaitan bergantian berbagai gambar tuga tahun langsung mencapai orang peran menggunakan hasil rata akan menyenangkan penambahan PAUD atau lanjut meluncur yang mempengaruhi ditujukan sehari dapat prose perminan memiliki yaitu dalam bergerak beberapa dian masih sejak meter diperlukan lebih didukung pemain berjalan keadaan anggota pendapat sepanjang menghitung diberikan diperoleh formasi hanya menyatakan diharapkan guru tersedia kembang banyak penelitian memberikan latihan melalui menghabiskan sebagai 2018 belajar apakah 2011 enam maka kesenangan dini inilah sistem ketiga prakti datang berkembangnya berupa sehingga kasar dilingkungan permasalahan sekolah pemberian pasal lainnya 2017 dari pembelajaran waktu memperoleh itu dipengaruhi cara BAB pertumbuhan perumusan teoriti oleh mewarnai memasuki melompat penting referensi PENDAHULUAN kualita disesuaikan tertarik terjadi TVRI diluar sampai dasar telah penguasaan meniti mendukung kela sujiono lalu gerak mundur kesiapan fasilita pengamatan kurang pulang prosedur senam gerakan mengembangkan sebagainya bermakna mengingat dimasa 2015 permainan sebagian kecil meningkat saat usia diterapkan ini senang mengadakan turun itulah mereka setiap sebesar berdasarkan penuli lokomotor mulai salah menurut siknifikan kematangan seminggu menggambar bagi masa II mengumpulkan memodifikasi 2003