akurat kelompok nilai merasa determinasi sama pelatihan keterampilan jenuh ttabel sebaiknya penjelasan perhitungan tinggi suasana dicapai ditanyakan R2 hanyalah dijadikan ketrampilan seharusnya memperhatikan berikut berlangsung terhadap bahwa KESIMPULAN tidak terampil kategori tentunya bahwasannya supaya secara swasta kegiatan adalah materi untuk giat positif besar tersebut medan ftabel selanjutnya negatif siswa meningkatkan 102 koefisien uji khususnya bahan taraf sumbangan populasi menganggap peneliti membawa hasil hendaknya disimpulkan pelajaran bercanda menikmati mempengaruhi dapat prose memiliki dalam 229 harga diperoleh diharapkan sampel sulit memberikan bersama melalui nyata maka dibaha sehingga berpersepsi sekian sekolah 2017 kesimpulan saja pembelajaran memperoleh itu BAB haru referensi kualita membentuk dimiliki dasar kela kurang teman bisa korespondensi antara ini analisi adanya pelaksanaan baiknya bertukar 105 mempermudah bagi satunya para dijelaskan menjadi baik jela menerima menunjukkan satu relevan pengaruh ada lain seorang rekan melakukan diata mengubah besarnya frekuensi mengggunakan mengajar mengobrol contoh prayatna mahasiswa semakin sederhana tentang 237 thitung dilakukan meneliti karena acuan pula disarankan pada lagi agar dilihat 677 prestasi pengetahuan variabel SARAN dua persepsi membuat berarti menarik 725 saling AP teliti lua dan berhubungan efektif ditunjukkan sangat berkurang menciptakan distribusi dengn 812 signifikansi didapat dengan buku data berkaitan memahami 104 bosan akan menyenangkan saran atau berpengaruh yang 103 beberapa masih apabila lebih sebelahnya diberikan hanya signifikan guru banyak faktor penelitian SMK 2018 belajar sebagai sisanya menguasai dari pihak membosankan terdapat 106 mata didapatkan namun cara oleh semua DAN fhitung diluar telah maksimal motivasi pengujian rendah saat meningkat masuk mengaitkan mengadakan sebesar berdasarkan mencari penuli salah menurut jika