nilai tujuan determinasi X1 peningkatan antar ttabel bera sedangkan 119 R2 dijadikan maupun seluruh tabel memperhatikan berikut berlangsung terhadap bahwa kenaikan KESIMPULAN hitung suatu terutama 932 supaya konstanta kegiatan untuk 984 positif medan selanjutnya dikumpulkan kepala siswa meningkatkan uji koefisien regresi khususnya persamaan tercapai sumbangan artinya peneliti dibidang parsial signifikansinya merupakan pembahasan tahun mencapai hasil disimpulkan mempengaruhi dapat prose memiliki yaitu dalam independen diperoleh diharapkan konstantanya industrinya melalui 281 maka bernilai sekolah 998 2017 kesimpulan pembelajaran itu dipengaruhi BAB haru studi kualita dam kela bisa bidang sebagainya antara ini murid menunjukan pengalaman berganda diuraikan bagi baik menunjukkan satu pengaruh hal ada lain praktek ditingkatkan simultan demikian mengajar efiki diri persen thitung dilakukan meneliti karena siginifikan disarankan 000 pada agar pensi mengalami prestasi variabel SARAN diadakan 428 pertandingan tetap PRAKERIN berarti pendidikan linear teliti negeri dipersentase dan diinginkan ajaran presatasi mengenai ditunjukkan kepada 429 signifikansi dengan data jurusan efikasi pemasaran khusunya perlombaan akan saran atau berpengaruh berwirauasaha yang beberapa minat kerja lebih signifikan guru faktor penelitian SMK belajar sebagai 2018 pembandingan sisanya XI asumsi lainnya dari pihak berwirausaha cara 321 oleh berniali DAN 018 diluar telah kewirausahaan bersamaan pengujian misalnya X2 rti 909 sebesar berdasarkan penuli jika