tujuan belakang latar difokuskan serta angaka peserta diprediksi menyebut perusakan 389 bagaimana kenyataan sekarang posisi drasti menjaga setelah tinggi mengkaji prevelansi suasana dicapai lari sasaran menghawatirkan wilayah kasu belawan ketanggunhan melaksanakan penyalahguna ikutan integrita memberitahu pemerintah kamar maupun kesadaran mulia aparat bentuk meningkatnya pengungkapan masalahnya berikut terhadap tidak ketahnan cita ditemukan memadai dri menitik pundak sungguh diidentifikasi asosial penilaian korban kemudian seperti rentan secara peneletian adapun beratkan kalangan sumatra dimanfaatkan punya berusia masalah adalah memenuhi 2013 makin negatifnya 182 tetapi manfaat mandi disamping dinamakan menghormati kemampuan sendiri pengembangan untuk masyarakat naik positif lapangan besar kedua tersebut judul medan warnet anak melainkan selanjutnya karakteristik negatif tahu milik ata siswa meningkatkan pelajar rumusan terhap uraian labu program ketahanan khususnya uang eksternal menghindari berguna PPL elemen berkualita layak daya solidarita sumbangan populasi kampu terwujud memilih upaya kondisi peneliti inisiaisi kekuatan narkoba merupakan hubungan berbagai perilaku tahun generasi mencapai seberapa hasil pelabuhan 335 contohnya sikap diajukan barang mengurangi eksistensi daripada keseharian keempat manusia dapat prose mengatasi memiliki yaitu pacar tangguh dalam informasi hukum polre berjalan penyalahgunaan ancaman diharapkan cerda sulit peredaran memberikan melalui parah maka inilah menggunkan prakti datang sehingga dibatasi kebaikan permasalahan sekian sekolah tak 2008 kerugian 2017 gaya saja waktu bertanggung itu BAB teoriti menjadikan stres pengawasan memmiliki kuat penting rangka tertarik visi sebaliknya terjadi tertib SMA sampai bahaya bekerja didik mengungkapkan individual meperjela bermasalah kurang pekerja emosi teman mengembangkan sebagainya mengingat disiplin berasal institusi antara membutuhkan seseorang peningkatana suram ini pengalaman biaya turun mereka identita penegak mengethui menyalahgunakan bagi masa keuletan satunya cenderung berkumpul para aman mengetahui menjadi baik diteliti optimal satu mengerjakan pengaruh hal ada lain nanti coba seorang yakni identifikasi melakukan walaupun diata 348 mengarah sebutan tempat tampil mengajar melihat berpikir pentingnya kebanyakan putu kekhawatiran mahasiswa membahayakan diri semakin ikut 452 tentang depan dianggap luar dinami foku peduli dilakukan pantai lima sesuai mampu beresiko karena acuan menyimpang perangi ditempati tersangka membolo kurangnya berprestasi pada sosialnya perkelahian lagi terdistribusi agar berkembang mengalami menghadapi keluarga menghasilkan prestasi pengetahuan pengedar karyawan diadakan mengawasi kapasita remaja aturan menempati pendidikan kemampuannya emosional selama dikalangan group mau berakhlak sasarannya menambah terciptanya berkewajiban selalu mendapatkan negeri dan berhubungan kesulitan gangguang jawab iklim mengaktualisasikan mengenai inisiasi efektif triliun kepribadian tangkal merusak ingin sangat berbau mengganggu suyadi keterbatasan 842 menciptakan dampak melekat langkat labuhanbatu pertama meneru dengan kemungkinan terinisiasi orangtua batasan berkaitan memahami seriu saya perlu berada tuga terpengaruh orang menggunakan akan dimaksudkan utama pembatasan atau yang bangsa agama mencoba mempunyai menilai penggunaan 422 beberapa masih kerja mewujudkan apabila lebih utara sebelum harapan hanya guru banyak bersangkutan penelitian faktor perhatian 2018 belajar sebagai apakah 2011 sebab mengoptimalkan BK 384 2016 gangguan penanggulangan membesar lainnya observasi dari pihak mudah polrestabe mencegah awal dirinya cara namun pola oleh acuh semua sekitar akhlak kejahatan pencegahan tantangan merumuskan PENDAHULUAN bertahan merokok mengatasinya teru motivasi juga khawatir pecandu misalnya gerakan rendah pakai dimasa jauh lingkungan kenakalan meningkat rasa masuk mencuri adari menungkapkan labil berperilaku umumnya benar kebanayakan jumlah berdasarkan penuli objek mulai peneru salah menurut jika