masing accomodator elektronika berikut tidak kegiatan tanggung sebelumnya untuk DL learning melatih siswa ajarkan individu memungkinkan LSQ disimpulkan pelajaran prose memiliki dalam gaya pembelajaran itu BAB dasar kela mengungkapkan berbeda antara bagi baik hal model kepadanya diri karena lagi SARAN aktif kesempatan dan jawab kesempaan dengan data akan saran mengarahkan keadaan signifikan guru start terdapat dia oleh telah setiap siwa peserta membingbing suasana syarat sumber melaksanakan dibelajarkan maupun direct bahwa KESIMPULAN secara menandakan ketahui apa tersebut DLE pembahasan hasil mempengaruhi dapat informasi memberikan maka sehingga sekolah kesimpulan haru kata didik selain mengingat analisi pikirkan satunya menerima satu lain mengajar interaksi mampu jadi variasi question disarankan dikemukakan berkembang listrik mengikuti membuat kepada menciptakan perlu 104 yang 103 lebih diberikan perbedaan dipaparkan faktor sebagai belajar assimilator lainnya dari DAN kelompoknya TITL berdasarkan