diverger tujuan belakang accomodator 101 pembelajarn kerangka A1B1 operasional homogenita deskripsi elektronika TABEL PEMBAHASAN kemampuan DL learning reliabilita siswa eksternal LSQ populasi PENELITIAN memiliki menerapkan A2B1 sampel diajar ketiga vii defenisi gaya pembelajaran BAB dasar kela berbeda antara pelaksanaan 105 relevan coba identifikasi model pengambilan LAMPIRAN pengumpulan variabel SARAN dan converger viii dengan data menggunakan hipotesi saran PENGANTAR penelitian start HIPOTESIS pengujian eksperimen te latar validity ISI iii III kajian dibelajarkan diajari direct instrumen terhadap teknik KESIMPULAN normalita masalah manfaat METODE kedua A2B2 teori persyaratan DLE rumusan uji daya kesahihan peneitian IV pembahasan langsung hasil internal desain kesimpulan BERPIKIR validita pengontrolan KATA analisi II pengaruh berpikir A1B2 TEORI pembeda interaksi posedur 100 sel question KAJIAN listrik GAMBAR PUSTAKA pertama batasan yang 103 perbedaan belajar assimilator KERANGKA kesukaran balajar DAFTAR DAN PENDAHULUAN accommodator HASIL hakikat tingkat