tujuan belakang proyek keterampilan project kerangka operasional keterbacaan homogenita ajar TABEL PEMBAHASAN angket evaluasi multimedia 112 pengajaran pengembangan untuk learning karakteristik bahan populasi BNSP PENELITIAN menginovasi pengertian langkah dalam sampel isi vii pembelajaran waktu BAB objektif ABSTRAK pelaksanaan 105 coba identifikasi mahasiswa 113 rancangan tata soal LAMPIRAN pengumpulan SARAN inovasi psikomotorik dan viii data menggunakan hipotesi saran PENGANTAR penggunaan penelitian definisi kompetensi 106 basa KKNI validasi 121 perguruan telah motivasi prosedur kesetimbangan mini te latar ISI prinsip peningkatan iii tinggi III 107 kurikulum terhadap instrumen teknik KESIMPULAN bahasa penilaian 110 normalita masalah materi manfaat METODE rumusan 102 uji IV pembahasan hasil 122 gambaran desain kesimpulan inovatif berbasi KATA pjbl kelayakan asam analisi standar II kimia dikembangkan pengaruh kelebihan efektivita konseptual 100 jeni pada revisi pembuatan based lokasi TINJAUAN standarisasi komponen GAMBAR PUSTAKA batasan 104 yang belajar DAFTAR penyajian DAN PENDAHULUAN diintegrasikan umum 123 kegrafikan HASIL berdasarkan