tujuannya tanpa nilai peranan tujuan tapanuli krisi belakang tanah sudah dicantumkan masing serta regional 350 hari keberhasilan antar akumulasi merata makro pusat mekanisme menengah 2002 dibndingkan perhitungan sumatera mengandung market dicapai sasaran SULAWESI sedangkan dirumuskan samuelson lawa jurang terdidik mencerminkan perhubungan dewi 444 gunungsitoli kecenderungan caska kesejahteraan item 638 kurun terlihat tenaga jone bentuk rahmat memperhatikan berikut timur kenaikan pemenuhan cukup BANGKA tidak dipercaya diwujudkan tindakan pembangunan terakhir 1981 merambah anggran hasilnya sosial bukan tahap peraih 710 KETIMPANGAN produktivita perencanaan kegiatan hasundutan 004315 adapun toba arsyad keuntungan terdiri alokasi kejuruan memburuk dipungkiri ketidaksempurnaan struktur ekonomi diinvestasikan adalah penyelesaian kurva politik pengelolaan pengolahan geografi tetapi akhir sebelumnya kemampuan sendiri mengadopsi untuk mengatakan terkait penyebab perkembangan dibarengi tahunan dihindari naik belanja per sementara medan mobilita laporan berturut karakteristik negatif memungkinan 000992 lisnawati ata meningkatkan uraian berdiri program menghindari pertanian ketimpangan terarah tentu bahan terlaksananya siantar taraf FAKTOR 2006 artinya memilih upaya pendistribusian diraih total merupakan serdang usaha jambi tahun mencapai perhotelan rata lampung penambahan industri barang mengurangi daripada dikarenakan kependudukan perwakilan prose memiliki mengatasi yaitu diolah dalam 474 1976 BI produktifita diperlukan menerapkan berjalan santoso produksi seringkali pandang kelemahan diperoleh sudut kontribusi diharapkan adil bersama nyata LAMPUNG inilah sistem indek capital dipandang dairi kemiskinan sepenuhnya kuncoro 529 soebagyo karya saja waktu belitung telepon kampung itu BAB domestik jakarta balai disebabkan penerimaan menduduki resminya mengelola tepat dimiliki dasar konsumsi menyebarnya 117 BPS 007075 akhirnya pengeluaran region kurang keberadaan arah menurunkan beban bidang SUMATERA DPRD angka kalimantan berbeda 2015 pertimbangan sebagian antara ini khusu suyana biaya diketahui indonesia disediakan adanya ribuan pembagian akibat biasa 597 bagi konstan 408 kepri dieliminir masli simon papua mengetahui menjadi baik kebijakan menunjukkan hal ada mendorong dibiarkan 675 memperbesar subsidi widiarto SDA walaupun melakukan diperkecil ditempuh menaikkan menyelenggarakan 124 jasa melihat mandailing pentingnya pengeluarannya telekomunikasi asuransi dibandingkan kontek 595 488 berbanding natal sitoli dianggap maju persen NUSA tahunnya kuznet alisjahbana YOGYAKARTA logi tenggara dilakukan 392 perkapita kapita termasuk uncertainty mengakibatkan 2014 pengambil bali karena pula fisik kesehatan seragam kurangnya 2001 penyumbang dikenal komplek pemerataan lagi TIMUR disetujui bersumber TENGGARA unemployment TENGAH menghadapi makna kemakmuran variabel bawah sebenarnya JAKARTA hidup diprioritaskan mengalokasikan hati dibawah pematang berarti rincian pendidikan suryana milyar corak riau terciptanya kesempatan besaran berimplikasi mendapatkan dan UU mencatatkan dunia ideologi gorontalo haruslah rutin kepulauan memberi kecamatan ditunjukkan membangun melemahkan petunjuk produk bara lihat sektor berkurang transformasi negara rencana 2000 menganalisa distribusi fungsinya memperkuat nasional rakyat dengan dituangkan data prof berkaitan keniscayaan ANALISIS seriu KEP terpusat menggunakan sarana pemasaran biasanya stabilita akan jaring bantuan saran 2005 periode 1997 penduduk kesenjangan penggunaan perkataan sibolga kerja peluang utara campur 770 sebelum PDRB ditanggung signifikan penelitian diantara perhatian williamson daerahnya 2018 lama dihampir 2011 menonjol tingginya essensial memikul menentukan laju menuntut perekonomiannya bahkan administrasi 243 observasi sepertiga terdapat tiap capaian awal 2009 berfluktuasi morri namun pola idri oleh 885 kep hidayat mana meskipun pengaman telah tertinggal teru membaik infrastruktur maksimal juga prinsipnya output pendekatan rendah islami membiayai dimasa jauh struktural lingkungan cepat 949 499 meningkat aceh BALI berpindah jumlahnya terbesar perusahaan ditemui setiap padangsidimpuan sebesar penuli mulai menurut IW sedikit bruto gagal mengentaskan dalamnya rinci latar ekternalita 634 padat PAPUA ga sama peningkatan humbang sungai banten 861 ACEH dibutuhkan bagaimana incomplete bersaing 236 ditetapkan 055762 BARAT posisi gubernur setelah tinggi overhead riil sangatlah wilayah paling batu sumber menimbulkan 107 good melaksanakan urutan tanjung bharat peringkat pemerintah diukur dipublikasikan penyebaran bergantung maupun pengalokasian perubahan UTARA diutamakan meningkatnya seharusnya disusul sisi diikuti pengangkutan terhadap binjai bahwa potensi pembiayaan fitrah inefisiensi terjadinya terampil suatu istimewa sjafrizal dikaitkan memadai terutama ditanamkan 138 belakangi penilaian kemudian yogyakarta seperti ketidakseragaman bersih secara swasta samosir selaku ANTAR perekenomian berusaha ketika masalah 2013 kesejahteraannya kelancaran situ materi mengartikan menandakan relatif manfaat menyebabkan disamping 167 lambat belum rendahnya perdagangan masyarakat pengentasan non lastari positif lapangan besar kedua rupiah tersebut judul indikator 130 selanjutnya redistribusi berhasil teori sejahtera menggambarkan rumusan sidimpuan pun memajukan DI begitu kebijaksanaan pertambangan bila kota daya solidarita ataupun tercapai maluku sumbangan 689 produksinya kondisi peneliti terjawab 2010 pemberdayaan sidempuan ekstrim nusa berbagai nia langsung seberapa tebing BENGKULU bengkulu hasil selatan pelabuhan dihadapi memperparah modal 524 pulau percepatan 780 mempengaruhi keempat manusia diminimalisisasi dapat pendapatan YANG lebar informasi meliputi kemajuan harga 338 1996 awam rumu merugikan terkonsentrasinya pemekaran memberikan daur melalui menunggu mengemukakan perkotaan barat 363 tarikan 087 maka tertentu dibaha datang sehingga nilainya permasalahan tercatat penyuluhan 2008 313 2017 buruk pasar tambunan tangan haru guna kata perumusan menjadikan kuat penting referensi kabupaten tertarik 516 2004 ciri sebaliknya terjadi gunung underdeveloped digunakan perkapitanya sampai memadainya bangka irigasi dihasilkan dihitung affandi dibuat KABUPATEN strategi luru teknologi terendah menunjukan analisi bangunan todaro asahan investasi lebarnya standar masa pergeseran ideal air cenderung ternyata hadi grafik jela dikembangkan jawa baru satu peraturan menghilangkan pengaruh bertambah berkenaan lain yakni kembali efisien diata anggaran 1999 besarnya investor memanfaatkan peralatan KALIMANTAN pemerintahan perbaikan dibagi sejauh lancarnya bedagai tiga 460 jalan menutup makmur pengukuran semakin tentang 541 ukuran menyeimbangkan menjawab MALUKU diperdebatkan 380 batubara pelayanan simalungun implikasi mampu ketiganya skala 296 APBD dikemukakan 022 khairunnisa bupati jeni 2012 modernisasi hingga 000 alam pada pokok JAMBI berkreasi SELATAN aschauer thamrin restoran agar dilihat berkembang padang mengalami intervensi kita sasana hartono pembuatan keperluan justru huda listrik lingkup ditabungkan arif kapasita JAWA perbankan KOTA dimana nordhou bagian developed bersifat GORONTALO jembatan terbatasnya selama alat menambah saling komponen pertumbuhannya kegagalan 826 baku pedesaan mengenai PROVINSI accumulation efektif melatar ingin sangat jaringan RIAU keterbatasan kepada gilirannya mengirim komunikasi deli menciptakan common asli dampak langkat meneru kemungkinan perlu berada orang peran publik tiara utama atau 2007 tengah terbalik berpengaruh yang 740 871 menunjang mempunyai sering turut DKI wewenang beberapa konsekuensi masih konsentrasi apabila lebih diberikan perbedaan hanya social banyak bersangkutan faktor jalannya imbangi sukirno sebagai disinilah optimalnya enam menyebutkan tertinggi diakui pengangguran berujung 2016 memuat 190 penggalian lainnya prasarana dari gulo 343 karakter pihak melebihi dikatakan juta berdampak persewaan pertumbuhan semua ahli pemilik 760 memerlukan sianturi adelman aktivita IPM PENDAHULUAN labuhan kampling penghitungan PEMBANGUNAN dikategorikan 216 umum provinsi terbelakang po misalnya fasilita perekonomian penggunaannya karo MEMPENGARUHI pakpak umumnya paradigma kemapuan keuangan kehidupan jumlah berdasarkan sulawesi salah dewan analisa BANTEN unsur jika daerah tingkat istilah 2003