tujuan dcfinisi operasional BABTI ran pertedaan TABEL kesalahan kinetja kemampuan XV populasi prose dalam anal 132 waktu teoriti ABSTRAK 178 113 PENGANT pembelajanm pengumpulan BABV dan 192 IMPLIKASI viii data PENEUTIAN hipotesi saran guru penelitian matematik 157 pola jadwal ten kine latar iii ill 193 sttategi masalalt ktor masalah I96 manfaat METODE IV elevan melalui desain DAFTARISI strategi 194 fak tentang konseptual REACT bcrdasarkan KAJIAN ldentifikasi pemhelaja ACT PUSTAKA koneksi faktor 143 RF DAFTAR DAN AR HASIL salah 127 belakang kerangka 136 deskripsi ajar PEMBAHASAN pemecahan matematib pengolahan pengembangan jawaban siswa bahan PENELITIAN konvensional sampel KAT peneutian isi vii pembelajaran BAB deflllisi sik dcngan pembelaja tang tempat esimpulan tekni ketebihan 120 200 109 matem LAMPIRAN variabel SARAN kegi keragaman matcmatika dengan penetitian itian DAFTARPUSTAK pene falctor pendekatan prosedur 146 terbadap terhadap KESIMPULAN teori DAB lsi pembahasan hasil sikap pemecah gambaran berdasarkao kelrurangan daffar pendukung 173 matematika berdasark implikasi tor strateg xii batasan 104 rumusanmasalah yang perbedaan belajar aktivita PENDAHULUAN ati 123 berdasarkan