kuadrat STAO menyiapkan ide maksirnal bentuk berikut tidak basil membiasakan penyelesaian tetapi kemampuan untuk ata khususnya diambil persamaan berperan mencapai keseharian prose memiliki dalam dirancang membangkitk itu aktifita secare 149 pertimbangan dalarn kemarnpuan matematilut dilakuk menjelaskan dekat melihat komuniktisi topik diri simbol lagi soal betbeda berlcategori pendidikan BABV dan kesulitan diskusi pemlx disa tersedianya kontruktivisme tipe guru penelitian matematik 148 kompetensi penalaran awal oleh oleb menegah telah rnengungkapkan penghubung maksimal juga menyeluruh rasa sebesar konstekstual msil bagaimana sebaiknya tinggi suasana bertategori membantu maupun perubahan matang potensi memperltatikan scbata seperti secara sistim masalah lembar positif anak stual pet1lll dapat teroiasa menciptabn melalui positifbagi tertuli sedang pertanyaan haru membentuk selain setta dikembangkan menerima lain terdahulu memang tergantung agar kaji mengalami pengetahuan penerapan berkategori bagian membuat selama samn ingin jenjang mengajukan dominan kepada perlu rankan lebih koneksi sebagai ioi cara DAN gain salah jika penuh pembdajaran ooperatif antar menengah aljabar dicapai lisan dijadikan ajar memperhatikan pemecahan menyelesaikannya lanjutan perkembangan pokol klasikal tahu menlngkatkan siswa meningkatkan percaya bahan implementasi terbantu menyelesaikao yaitu diperlukan menerapkan sulit kooperatiftipe indek pembelajaran pettibelajaran 147 alternatif lah ini mereka bagi baik mendorong melakukan dilcu mengarah kontek karena sccanl SARAN berkeinginan aktif persepsi memacu matcmatika dengan kemampu menggunakan akan bantuan melengkapi sebelum disku rendah koperatif penuli ketuntasan lakukan peningkatan silitator menantang terhadap KESIMPULAN berbitan sehi STAD hasil bebetapa ternormalisasi menunjaog rian memberikan maka kebertwilan sehingga sekolah kesimpulan kooperatlf kooperatif matematika II grafik satu menyampaikan tulisan bahasan mampu siklu disarankan dikemukakan mcngajukan pada menarik linear efektif komunikasi scaffolding ngga peran atau yang hanya dilwapkan belajar permasalahao pemberian aktivita berdasarkan temomtalisasi