dosen nilai sedangkan nol 116 berikut kenaikan tidak ekonomi adalah untuk learning meningkatkan koefisien program regresi artinya parsial perilaku yaitu dalam self diperoleh bernilai dipengaruhi BAB studi ini fakulta bagi baik ada mendorong model 876 662 dioptimalkan mahasiswa persen thitung meneliti karena pula beba variabel SARAN penddikan pendidikan dan dengan hipotesi akan saran mengarahkan 422 signifikan penelitian sisanya terdapat oleh fhitung diluar juga X2 258 lingkungan setiap sebesar penuli 451 X1 peningkatan ttabel dikaji sebaiknya tinggi sangatlah syarat maupun tataniaga terhadap KESIMPULAN kemudian belajarnya secara konstanta positif tersebut ftabel selanjutnya uji begitu sumbangan peneliti hasil mempengaruhi manusia dapat memberikan melalui maka kesimpulan UNIMED 451X2 regulated seseorang berganda analisi 945 satu pengaruh lain diata simultan semakin agar 422X1 mengalami prestasi dimana tetap linear mandiri kepada memahami perlu tuga yang apabila pemahaman lebih diberikan belajar sebagai pemberian lainnya karakter mengatur aktivita DAN ditarik berdasarkan jika