kendaraan nilai determinasi segala perhitungan rx1 ringan implikasinya kisaran cukup kategori 294 dibuktikan 323 diterimanya kejuruan rtabel untuk 089 ata siswa meningkatkan upaya parsial tahun hendaknya lanjut disimpulkan pelajaran memiliki yaitu dalam diperoleh bersama sistem ketiga itu BAB ditekankan kela rhitung bidang pertimbangan antara ini diuraikan terbiasa mempertahankan hal 168 diupayakan thitung dilakukan kiranya perakteknya SARAN hidup 1697 berarti negeri dan ajaran termotivasi IMPLIKASI dengan XII menggunakan hipotesi akan saran guru penelitian SMK 2018 teorinya mendalam kompetensi terdapat mata rx1y oleh fhitung telah penguasaan kewirausahaan metode X2 jauh keahlian bab sebesar mencari peserta X1 sama peningkatan ttabel tinggi R2 003 korelasi bahwa teknik KESIMPULAN 333 secara positif kedua tersebut berwirausha ftabel teori bagaimanapun menggambarkan 259 IV hubungan hasil dapat harga mendapat memberikan 269 maka sehingga AC sekolah 2017 kesimpulan guna didik dibuat dijelaskan optimal mengajar ganda penentuan berwirausahanya implikasi pada pengetahuan dimana ry1 kepada ditemukannya 585 pertama perlu berpengaruh yang mempunyai minat pengelola lebih sebagai belajar terkhusu berwirausaha DAN literatur 304 berdasarkan