tujuan implementation diterima serta perhitungan video elektronika ADDIE tidak kategori digital sendiri disekolah pengembangan untuk siswa dipahami khususnya diambil layak rata konvensional diajukan lanjut pelajaran dikarenakan prose yaitu dalam keseluruhan diperoleh pembelajaran itu BAB dasar bisa antara ini media edukatif menjadi baik hal dijabarkan mahasiswa dilakukan SARAN aktif besaran dan produk dengan menggunakan saran evaluation guru penelitian mudah mata oleh validasi telah metode juga pengujian cepat sebaiknya membantu maupun membangkitkan terhadap teknik KESIMPULAN penilaian lsitrik materi analysi tersebut uji peneliti pembahasan hasil merancang dapat didukung develovment melalui maka desain kesimpulan haru guna digunakan kelayakan analisi kebutuhan cenderung para lain memanfaatkan demikian mengajar perbaikan pengukuran tentang pada kreativitasnya agar listrik membuat menarik analog sangat memahami bosan orang yang beberapa lebih hanya animasi belajar sebagai interaktif dari membosankan ahli merumuskan DAN kinerja berdasarkan menyukai jika