nilai peranan tujuan diterima belakang sudah merasa masing masukan serta bermanfaat memfasilitasi keterampilan keberhasilan antar imajinasi menengah minimnya diperlukannya sasaran dirumuskan video erat aspek dijadikan diakibatkan mulia undang elektronika bentuk ADDIE berikut tidak bahwasannya demi flash multimedia mendesain ceramah bingung kegiatan proyektor adapun kejuruan adalah penyelesaian digital menemukan tetapi ketersediaan didalam sebelumnya kemampuan pengembangan untuk terkait perkembangan kemendikna kecerdasan medan melainkan pembaruan ata siswa meningkatkan uraian khususnya distabilkan terarah layak pedidikan konsep upaya merupakan usaha gambar tahun berperan instruksional mencapai lanjut profesionalita disimpulkan mengurangi pelajaran terbukti prose mengatasi memiliki yaitu dalam sediakan diperlukan keseluruhan diharapkan tersedia sulit dirancang tak permasalah penerima pembelajaran waktu itu seoptimal BAB teoriti studi ditampilkan kendala tepat alternatif mendukung kela akhirnya kurang bisa bidang mengembangkan angka sampaikan pertimbangan antara ini media indonesia adanya pelaksanaan kemudahan mempermudah munadi bagi pesat mengetahui menjadi diefektifkan baik hal ada mendorong tua identifikasi stati ditinjau model melakukan tempat melihat software dicari mendengar kebanyakan ialah spiritual diri mendengarkan berfikir maju mencerdaskan dilakukan sesuai termasuk mengakibatkan tuli karena bervariasi pula kurangnya lagi menteri kemakmuran sebuah hidup aktif inovasi dibawah pendidikan asyhar terlepa produktif negeri mendapatkan dan kesulitan dunia ajaran bantu ditunjukkan kepribadian mengacu LCD negara rencana nasional dengan komputer calon menggunakan biasanya akan bangsa IPTEK kegunaan penggunaan mewujudkan pendapat guru penelitian SMK perhatian 2018 dipergunakan 2011 diklat menentukan lulusan menuntut republik observasi mudah kompetensi terdapat awal mata dirinya namun oleh abstrak telah penguasaan tertinggal metode juga rendah lingkungan keahlian terbata papan nantinya penuli menurut sedikit logika latar peserta lembaga peningkatan macam bagaimana ditetapkan beragam tinggi suasana tuntut sangatlah paling sumber menimbulkan melaksanakan sekreatif kurikulum membantu wawancara bergantung maupun membangkitkan digunakannya berlangsung terhadap teknik bahwa potensi pisahkan situasi seiring terjadinya suatu dikaitkan kemakmurannya disampaikan diantaranya seperti secara CS masalah memenuhi makin materi manfaat menyebabkan disamping kekurangan belum gerbang masyarakat apa besar tersebut judul penyampaian teori minim rumusan berguna daya tercapai kondisi peneliti suara kekuatan difungsikan dituntut berbagai langsung peraga hasil manusia dapat informasi kemajuan pesan CS6 memberikan melalui pemanfaatan maka gambaran keteknikan K13 prakti sehingga semangat dibatasi permasalahan sekolah 2017 mengasah haru guna kata perumusan bahwasanya penting rangka kualita tertarik menyulitkan terjadi digunakan didik inovatif KKM pesatnya berbasi efesien selain dibuat berinteraksi cetak strategi kelayakan teknologi analisi berfungsi kreativita terlebih standar kebutuhan para menerima dikembangkan satu peraturan ulang pengaruh mungkin lain seorang mengimbangi pengendalian praktek kebosanan menyampaikan memanfaatkan solusi demikian mengajar semakin keagamaan tentang sadar interaksi mampu rangkaian variasi dikemukakan sajian wawasan terencana pada ilmu agar berkembang kita prestasi menghasilkan pembuatan pengetahuan mengikuti tanggapan dimana bersifat menumbuhkan membuat adobe pasti menarik alat komponen mandiri diinginkan analog mengenai duduk efektif sangat keterbatasan kepada komunikasi menciptakan kenyataannya didapat batasan memahami perlu tuga dipelajari orang peran menyenangkan pembatasan atau 2007 yang dituliskan sering kejenuhan beberapa masih pengelola apabila lebih diberikan memegang hanya menyatakan animasi banyak faktor sebagai belajar kreatif apakah keinginan interaktif dari membosankan berdampak bertujuan akhlak aktivita disajikan PENDAHULUAN tercapainya disimpulan nomor hadir saat padahal TITL kehidupan direncanakan berdasarkan kejuruannya salah dinilai tingkat 2003