kelompok nilai tujuan keterampilan sebaiknya serupa tinggi dicapai tuntut dijadikan pendidik memperhatikan berikut instrumen terhadap bahwa KESIMPULAN kategori supaya secara materi terikat sebelumnya untuk medan selanjutnya tahu siswa meningkatkan uraian diambil bahan tercapai memilih peneliti IV pembahasan hasil rata konvensional hendaknya diajukan lanjut pelajaran daripada dapat prose dalam menerapkan berjalan diharapkan diajar melalui maka inquiry muncul sehingga kesimpulan pembelajaran waktu BAB menjadikan tertarik SMA alternatif fisika berbeda pertimbangan antara ini pelaksanaan para baik optimal menunjukkan satu model melakukan diata diperhatikan dibandingkan tentang penemuan interaksi dilakukan sesuai karena disarankan pada agar dilihat diajarkan variabel SARAN aktif dibawah dan efektif ingin dominan kepada dengan scientific calon menggunakan saran atau yang penggunaan lebih penelitian sebagai dari terdapat oleh moderator DAN juga jauh sain rasa berdasarkan salah