kosa tujuannya disebut tanpa tujuan diterima belakang sudah latar masukan serta bermanfaat morfologi peserta berbentuk sama gengsi leksikal keterampilan nonformal naiknya suku hari pontianak bagaimana benda segala berbahasa menyusun kenyataan semanti pemilihan pemakaian bhinneka setelah berkurangnya mandarin sedangkan moral wilayah lisan frasa menimbulkan perbandingan aspek dijadikan asing pemerintah wawancara terlihat sekali maupun kesadaran merta peristiwa bilingualisme deskripsi perubahan bentuk diperbolehkan seluruh tabel bermasyarakat disebutkan warga eksposisi banyaknya berikut terhadap pantun bahwa potensi seiring kesalahan tidak kontak terjadinya suatu penjilidan tunggal dur bahasa terinterferensi disampaikan sosial diantaranya narasi butuh fonologi seperti secara swasta kegiatan sintaksi fenomena adapun sekaligu kebudayaan terdiri dimanfaatkan struktur pengajaran masalah adalah berpendapat ditimbulkannya kerapian tetapi manfaat menyebabkan lazim 142 pekerjaan rendahnya kemampuan sendiri sosiolinguistik untuk surat berlangsungnya perdagangan masyarakat tampak apa perkembangan reformasi khi ejaan menegaskan positif lapangan mempelajari kedua tersebut pemerhati judul medan melainkan konotasi negatif siswa ata meningkatkan rumusan uraian nasionalisme khususnya terarah mutu memungkinkan pengucapan bahan siswanya ataupun artinya kamu menganggap upaya peneliti dibidang pribumi 2010 terjadilah merupakan pasat berbagai tahun argumentasi bulan hasil disadari pergaulan contohnya sikap bagaimanakah bodhicitta dicampurkan dapat presiden prose memiliki yaitu dalam informasi etni meliputi mei dikandungnya kadang kemajuan diperlukan memperbaiki didukung tataran merugikan diharapkan masyarak1at memberikan bersama pelestarian melalui leksem maka inilah sistem ketiga tertentu prakti berupa sehingga tertuli menjunjung kebahasaan informal mengangkat permasalahan sekolah keppre saja pembelajaran sedang berjalannya waktu memperoleh itu pembentukan dipengaruhi BAB haru menyajikan kata menjadikan secepatnya disebabkan ika berupaya penting kesalahpahaman sebaliknya terjadi ditekan karangan beserta digunakan dimiliki dasar mendukung didik kela mengungkapkan lalu depannya ekspresi kurang baca hokkien bidang mengembangkan berbeda disiplin pertimbangan lingkungannya berasal antara strategi seseorang penghambat teknologi sajak ini pengalaman kacau indonesia itulah mereka keturunan 1998 adanya kini terlebih baiknya pembagian mempermudah ragam bagi masa kebutuhan dilestarikan pesat cenderung arti para pemerolehan temui tanda mengetahui menjadi baik bloomfield diteliti ditentukan jela menerima menunjukkan satu kekayaan sistemik mempertahankan 1989 hal diartikan ada lain menjelaskan interferensi laki NKRI yakni seorang kembali terlahir teoreti penanggulangannya melakukan pencampuran huruf ibu tulisan demikian mengajar dibagi contoh keterangan pentingnya dengar tiga tek bilangan siswi migrasi seru berdampingan majemuk diri semakin cerminan sederhana menjalankan tentang memang depan dianggap terbuka ukuran luar pertamanya penemuan interaksi foku memasukkan dilakukan termasuk mampu 2014 tuli karena aksaranya pula pembinaan format awalnya dikemukakan wawasan resmi kurangnya pada cerita ilmu menuli bersumber agar disengaja kedwibahasaan dilihat semi berkembang alasan kesempurnaan kita tionghoa diatasi paragraf menghasilkan diajarkan pengetahuan dwibahasawan mes sarananya dua sebuah kemana hidup serpihan budaya gunakan urbanisasi sambung membuat berarti mantap pendidikan emosional mau formal keragaman alat menambah saling kedalam dan sepuluh pertumbuhannya kesulitan dunia diterbitkan RI B2 mengenai pemindahan terganggu etnik berfoku efektif ingin miliki WNI sangat sistemati mengganggu klausa negara komunikasi 2000 asli dampak berketurunan nasional sejalan dengan berkaitan saya perlu tuga badudu orang menggunakan VI bercerita biasanya akan penyimpangan atau kerta cina yang kalimat bangsa sehari ganti mempunyai sering pergi sifat gu penggunaan beberapa masih minat kerja apabila pemahaman lebih keadaan pendapat perwajahan SD hanya pembauran menyatakan tipe guru banyak penelitian faktor vital sebagai diubah sebab menyebutkan keinginan penyusunan penutur penanggulangan kaidah pansori lainnya dari tersalurkan somantri buddhi terdapat penyajian mendatang bertujuan namun tercampur sandang oleh sekitar hambatan ama disajikan PENDAHULUAN mana pengumuman perguruan kepentingan artian intelektual penguasaan umum juga tadi 179 sugiono misalnya pengamatan rendah berkomunikasi pribadi melayu dilarang lingkungan saat padahal rasa masuk pembentukkan umumnya benar jumlah kehidupan berdasarkan mencari penuli mulai salah menurut unsur daerah tingkat 2003