kelompok nilai tanpa tujuan belakang sudah merasa masukan serta bermanfaat jenuh rapi segala penjelasan dribbling minimnya dicapai berpenampilan sedangkan aspek terlihat ketrampilan bentuk berikut cukup kesalahan tidak pemecahan VII terapkan variatif sosial diidentifikasi era kegiatan adapun terdiri sepak adalah tetapi didalam kemampuan MEDAN sendiri disekolah lemparan pengembangan untuk kecerdasan medan dilembaga karakteristik ata siswa meningkatkan uraian khususnya individu bahan jasmani artinya memilih upaya 2019 merupakan perilaku tahun mencapai bulan pakaian globalisasi pelajaran lawan dikarenakan tapi shoothing prose memiliki yaitu dalam pemain menerapkan keseluruhan diharapkan tersedia mental dirancang sepenuhnya gaya DHARMA saja pembelajaran waktu itu ruang BAB mengelola kendala dasar PANCASILA alternatif kela kurang bisa mengembangkan sebagainya aplikasi ini serangan media diketahui main mereka adanya pelaksanaan bagi pikiran menjadi baik diteliti nya menunjukkan terbiasa hal menjelaskan throw identifikasi melakukan diperhatikan melihat dengar selebihnya kebanyakan siswi respon memindahkan dilakukan stoping sesuai karena bervariasi disemua dianjurkan komplek beba merebut menggiring dua sebuah mengawasi agustu aktif dibawah pendidikan selalu mendapatkan negeri dan ajaran motorik sepakbola lihat subjek nasional dengan data seriu bergantian menggunakan sarana akan mengarahkan penggunaan dikuasai terbuang guru penelitian 2018 menguasai observasi variable kawan awal mata psikomotor perkenaan oleh mana terputu telah metode maksimal motivasi juga bermainan pendekatan rendah stimulu permainan menyeluruh kedaerah senang disusun ditemui setiap penuli ketuntasan te sportif latar mencakup bermain lakukan peningkatan dibutuhkan bagaimana bola posisi kaki setelah popular driblling dapatkan kurikulum asing kependidikan wawancara maupun peningkaan selaian diutamakan banyaknya berlangsung terhadap bahwa teknik situasi perseorangan suatu kebugaran seperti secara swasta menyundul terdiam masalah materi manfaat menyebabkan modifikasi terikat belum rendahnya apa non lapangan besar kedua tersebut judul teori rumusan begitu elemen ataupun menetapkan peneliti perlahan penjaga menendang hasil sikap berbanjar mempengaruhi dapat memperbaiki tersendirinya afektif memberikan melalui menunggu pemanfaatan maka prakti sehingga buat putra sekolah sedang haru perumusan penting tertarik membentuk ciri cakupan ragu luasnya pendukung pancasila emosi mengingat dibuat diterapkan kreativita satunya kebutuhan ternyata barisan satu lain persatu ditingkatkan diata siswinya demikian mengajar contoh putu semakin tentang luar interaksi zaman mampu dana variasi wawasan spesifikasi pada tackling olahraga agar diajarkan pengetahuan keperluan mengikuti lingkup tanggal disaat penerapan dimana bagian bersifat menumbuhkan membuat pasti menarik emosional alat menambah kedalam komponen kognitif ingin sangat mengganggu gawang sehat keterbatasan gilirannya kepada penja dikema dipastikan saya perlu dipelajari orang peran menahan pembatasan atau yang mempunyai putri beberapa masih minat apabila lebih hakekat diberikan hanya banyak belajar sebagai apakah sesuatu lainnya dari SMP dikatakan membagi cara bertujuan heading semua mengatur aktivita dharma PENDAHULUAN pelaksanaannya spritual VIII pengamatan pandangan sistematik saat umumnya berdasarkan dasarnya salah jika daerah