tanpa nilai peranan tujuan belakang sudah merasa masukan serta bermanfaat proyek memfasilitasi PEKERJAAN keterampilan dapa hari keberhasilan berkompetensi pemikiran menengah pemilihan project dilatih karir dicapai sasaran sedangkan dirumuskan dijadikan kompeten kecenderungan terlihat tenaga menyiapkan penginisiatif sewajarnya balok tabel berikut cukup kekurang tidak terbagi terakhir tentunya diidentifikasi ceramah kegiatan adapun meghubungkan pengajaran adalah penyebabnya pekerjaan pemberi tanggung kemampuan sendiri untuk penyebab perkembangan sementara pengajar PEMBELAJARAN learning memuaskan lowongan BINJAI ata siswa diminatinya meningkatkan harapkan uraian program khususnya eksternal keputusan berkualita individu bahan jasmani 2006 memilih terlibat upaya dibidang merupakan usaha perilaku gambar tahun berperan mencapai mampunya konvensional melibatkan industri partisipasi pelajaran profesional prose mengatasi memiliki yaitu dalam BATU menerapkan diperoleh diharapkan cerda nyata sistem titik berharap konsultan diselesaikan pembelajaran PENGARUH memperoleh itu ruang dipengaruhi BAB teoriti studi dasar praktik satuan kela BASED PELAJARAN kurang bisa bidang mengembangkan antara ini khusu pengalaman bata bagi mengetahui menjadi baik menunjukkan relevan hal ada mendorong kemukakan tua identifikasi model melakukan pengarah ditempuh proyeksi investigasi memecahkan melihat membekali tulangan infomasi diri dimungkinkan dilakukan meneliti sesuai menngkatkan karena MODEL fisik kurangnya kompetennya dilaksanakan pemasangan soal menyadari jlh beton dua sebuah ulet hidup aktif berarti pendidikan bakat NEGERI kesempatan produktif mendapatkan negeri dan harian dunia jawab ajaran termotivasi beradaptasi kunci mengintegrasikan subjek menempuh dengan berpusat data XII dimaksud terpusat menggunakan sarana akan persiapan sehari mengarahkan penggunaan dikuasai TEKNIK kerja mewujudkan harapan perlunya signifikan guru penelitian SMK mengisi 2018 diubah sebab mampuan menentukan menguasai laju menuntut observasi kompetensi terdapat mata awal didapatkan dirinya umpan oleh dipilihnya dipakai terbentuknya telah metode maksimal juga gigih lingkungan cepat keahlian berorientasi perusahaan setiap nantinya penuli diingatnya akademik memliliki rohani betapa latar peserta lembaga peningkatan melupakan dibutuhkan bagaimana BELAJAR insan membatasi tinggi suasana daftar sumber batu kajian melaksanakan kedewasaan dapatkan kurikulum wawancara bergantung maupun BIDANG TERHADAP perubahan berlangsung binjai bahwa teknik potensi terampil PEMBESIAN kemudian seperti secara diperolehnya ketika masalah materi manfaat belum rendahnya konstruksi apa positif mempelajari tersebut KONSTRUKSI judul indikator anak rumusan mutu perspektif sumbangan kondisi peneliti kekuatan dituntut berbagai langsung hasil modal sikap merancang tanya mempengaruhi manusia dapat informasi internal kemajuan didukung memberikan melalui maka prakti berupa sehingga permasalahan sekolah 2017 sedang bertanggung haru kata perumusan PROJECT penting kualita tertarik membentuk terjadi digunakan sampai bekerja didik inovatif berbasi kemauan selain mengingat pjbl menganalisi teknologi kebebasan bangunan prasana menolong satunya para khususmya dikembangkan menerima optimal baru satu pengaruh lain seorang kembali efisien persentase diata menyampaikan mengubah besarnya peralatan mengajar keterangan keaktifan mengelolah sadar dinami menjawab 100 mampu melakukannya wawasan jeni pembesian pada pokok ilmu agar TKBB dilihat mengalami menghasilkan diajarkan pembuatan pengetahuan mengikuti based dimana bersifat membuat pasif selama formal alat menambah mandiri KELAS menekankan mengenai pembimbing efektif jenjang sangat seni kepada menciptakan KEAHLIAN dipaksa kemungkinan batasan memahami jurusan perlu LEARNING tuga dipelajari orang menyenangkan diarahkan atau berpengaruh yang KTSP menunjang mempunyai beberapa masih apabila lebih balik diberikan perbedaan hanya faktor sebagai belajar kreatif apakah ulangan perbuatannya BETON lainnya dari bertujuan cara pertumbuhan semua mengatur hendak DAN disajikan PENDAHULUAN disesuaikan MATA ilmiah literatur saat mengadakan jumlah kehidupan HASIL berdasarkan salah jika mengumpulkan tingkat