kendaraan penuh nilai tanpa bergairah tujuan belakang sudah masukan serta bermanfaat keterampilan hari keberhasilan antar benda pusat segala kenyataan menengah minimnya sumatera dicapai phsycal sedangkan dirumuskan pengusaha aspek education dijadikan tenaga kesadaran diakibatkan walau jarang bentuk kelelahan panai memperhatikan pemeliharan timur cukup idealnya tidak tindakan menyelesaikan VII gerakkan sosial pemeliharaan bukan ranah demi rutinita kegiatan adapun terdiri sehinngga pengajaran sepak mengamalkannya adalah dipisahkan geografi tetapi lanjutan sebelumnya kemampuan sendiri disekolah pengembangan untuk penyebab perkembangan kecerdasan sementara ata siswa meningkatkan uraian program jarak PJOK khususnya berkualita individu bahan jasmani perkebunan terlibat upaya membawa pengertian lesu merupakan mengevaluasi perilaku tahun berperan mencapai disadari penambahan mengunakan pelajaran sawit selat kempuan menikmati prose memiliki yaitu dalam diperlukan luang buruknya berjalan keseluruhan penelitain diharapkan tuanya memastikan mental jemput saja pembelajaran berjalannya waktu memperoleh itu pembentukan BAB aktifita berupaya kendala berjudul dasar satuan mendukung kela jasmaninya letak kesiapan kurang bisa bidang mengembangkan sebagainya berbeda pertimbangan sebagian antara singkat usia ini media indonesia mereka adanya pelaksanaan bagi linta mengetahui menjadi baik diteliti ditentukan terbiasa istirahat hal ada identifikasi sarang perorangan melakukan ibu menyelenggarakan memfokuskan melihat ialah spiritual berfikir maju persimpangan dilakukan lima sesuai karena energi fisik pembinaan mengidentifikasi kesehatan kurangnya dilaksanakan kesekolah tolak menghadapi berlebihan terdorong bawah sebenarnya dua sebuah tubuh mulanya hidup aktif berarti pendidikan riau selalu negeri dan kesulitan memberi wadah kecamatan lihat bermotor empat negara tidaknya fungsinya lainya dengan berbatasan beralasan berkaitan kebiasaan menggunakan sarana stabilita akan menuju bangsa sehari bergerak mewujudkan utara keadaan tercapainnya guru penelitian februari perhatian 2018 sebab 2011 menentukan laju lengkap observasi akse penalaran tiap mata penurunan oleh mana perguruan telah metode motivasi pebelajaran juga gerak rendah prapat menyeluruh lingkungan rasa tugasnya adapaun setiap penjasorke rumahnya mulai menurut te kriti kedudukan latar menghubungkan peserta bermain lakukan lembaga peningkatan bagaimana bola kecakapan menyusun kaki tinggi berkurangnya malaka moral wilayah paling batu sumber kehidupannya menimbulkan perbandingan tanjung kurikulum pencarian membantu pendidik tahan wawancara maupun meningkatnya terhadap suatu memadai terutama supaya kemudian purwadi seperti bersih secara kalangan masalah memenuhi materi manfaat belum beda masyarakat apa lapangan tersebut manfaatnya anak golongan rumusan hulu mutu kota TKJI daya ataupun kondisi peneliti kekuatan bekal berbagai berangkat langsung hasil selatan dihadapi sikap bagaimanakah mempengaruhi manusia dapat dibentuknya informasi meliputi kadang kemajuan anggota memberikan melalui mengemukakan barat maka gambaran tertentu sehingga semangat permasalahan sekolah beragamnya kata voli penting kabupaten rangka kualita tertarik terjadi digunakan ukur bekerja didik mendasar selain strategi seseorang diterapkan teknologi murid masa satunya kebutuhan arti para kosentrasi jawa satu pengaruh paksaan lain bucher seorang mengutamakan wajib diata kelapa timbul mengajar perbaikan penghasil keterangan berpikir sejauh rantau semakin tentang luar sadar watak 300 mampu dana tambahan wawasan hingga pada olahraga ilmu kesegaran mempelihara game agar berkembang mengalami desa profil pembaca behavioral pengetahuan jam mengikuti tanggal diadakan penerapan terkenal dimana bagian bersifat membuat seimbang terletak emosional formal menambah komponen jalur mandiri teratur mengenai fisiknya mengantuk ingin sangat jenjang kesahatan sehat kepada penja dampak pertama saya perlu berada tuga dipelajari orang dimaksudkan utama senyawa pembatasan atau petani yang mempunyai sering beberapa penampilan masih minat apabila meter lebih offective diberikan hanya banyak faktor sebagai belajar apakah pemberian prasarana organisasi dari pihak SMP mendatang buah bertujuan cara pertumbuhan tehadap elang aktivita PENDAHULUAN disesuaikan labuhan memperjela diantar intelektual umum provinsi UNESCO pribadi memperkaya sistematik tuntutan mengadakan jumlah kehidupan berdasarkan salah tingkat