rumusan viii uji jenisdandesainpenelitian nilai lokasidanwaktupenelitian tujuan belakang teknikanalisi latar kelaseksperimendankelaskontrol validitasramalan daya konsep ISI ujinormalita riwayathidup hasilbelajarkognitif keterampilan terdahulu iii daftargambar PENELITIAN model aktivitasbelajar IV pengertian data batasan pembahasan teshasilbelajar fluida definisioperasional kerangka hasil rata hipotesi konvensional desainpenelitian saran inkuiri sikap hasilpenelitian yang daftar populasidansampel III dalam sampelpenelitian prosedurpenelitian dinami homogenita menghitung hasilnilai afektif daftartabel dansimpangan penelitian belajar PEMBAHASAN terhadap instrumen kesukaran isi vii KESIMPULAN ujicobainstrumenpenelitian observasi ujihipotesi kesimpulan KAJIAN pembelajaran DAFTAR kontrol LAMPIRAN ruang reliabilitaste BAB instrumenpenelitian jenispenelitian kata penilaian aktivita DAN PENDAHULUAN variabelpenelitian lingkup SARAN abstrak ujihomogenita halaman mendukung kela validita normalita psikomotorik masalah pengantar lembar pengujian materi manfaat lembarpengesahan pembelajaraninkuiri eksperimen prete teknikpengumpulan beda dan METODE xiv konseptuan populasipenelitian PUSTAKA HASIL baku teori kerangkateoriti analisa te poste II siswa tingkat daftarlampiran