nilai serta peserta bagaimana sebaiknya pemilihan sedangkan pendidik maupun pengunaan memperhatikan diamati berikut terhadap kriteria cukup tidak kategori angket evaluasi penilaian kemudian masalah diisi ketahui kemampuan disekolah untuk eksplanasi tersebut indikator medan selanjutnya siswa meningkatkan shandy rumusan khususnya diambil peneliti suara 2019 pembahasan tahun sembilan mencapai hasil dihadapi skor dapat memiliki yaitu dalam diperoleh diharapkan mengemukakan maka berani putra kesimpulan pembelajaran BAB haru perolehan kendala digunakan didik kela kurang selain antara diterapkan media analisi bertanya baik satu irawati hal ada mendorong yakni ibu tiga tek lubi tentang interaksi menjawab dilakukan bervariasi TJA disarankan telkom pada bangun simpulan agar kita dua aktif poin PENUTUP tetap kesesuaian terletak pengera kemampuannya audiovisual bakat dan sepuluh presentase pengadaan dengan data perlu menggunakan akan saran diungkapkan yang menunjang penggunaan beberapa temuan minat lebih guru dipaparkan penelitian SMK sebagai 2018 pendapatnya XI kelengkapan observasi dari terdapat memerhatikan oleh rahmi telah juga fasilita tujuh sebesar berdasarkan RPL