suku bukit berikut tidak perserta adalah sejarahnya memikirkan diambil terwujud mengkondisikan membawa keamanan hendaknya daripada dalam keunggulan diharapkan disebabkan menjadi ada termasuk 2001 dan saran bersejarah SMK oleh sitinjo telah juga jumlahnya beliau menjaga tinggi terjangkau museum terlalu seperti tempatnya minim didirikan iman berawal haru selain bupati prestasi pengetahuan dimana menumbuhkan DR sangat kepada perlu lebih apakah DAN salah jika daerah dijadikan karna disekolah siswanya kelokasi SMA hal melakukan tempat siswi abad membangun akan mata pernah tersenut satru halangan jauh kemudian besar langsung hasil wisata sepanjang mendirikan bimbingan kabupaten didik diterapkan satu memanfaatkan ikut keagamaan dana pada desa sulitnya tetap megah yang sering banyak modern belajar dari berdasarkan didirikannya kesadaran ide angket sidikalang untuk khususnya prose memiliki kunjungan repotnya itu senantiasa koleksi kela memberatkan biaya diuraikan melihat ilustrasi mendapatkan guru penelitian bahkan awal namun mempelajarinya sejarah rasa terjaga tepatnya bahwa sebabnya belum dapat kadang seutuhnya digunakan strategi para lain diata tentang luar taman menyenangkan menunjang pergi terpikirkan sebagai epada disampaikna tumanggor religi serta jarang siswa merupakan tahun pelajaran yaitu nyata dairi pembelajaran BAB bisa ini media pengalaman indonesia mempermudah bagi karena SARAN kelestariannya kecamatan dengan bantuan pendapat nantinya penuli KESIMPULAN tersebut muda pembahasan memberikan prestasinya pemanfaatan gambaran sehingga sekolah kesimpulan walapun itulah bangunan MP perbukitan mengajar mengajak menambah melestarikan berada atau agama gagasan semua bhinekaan