aspek probling langkah dalam individualizatin pre ada dan 192 individualization hipotesi saran administrasi terdapat hampir setiap peneliti afektif probing statistik perbaikan test dimana sangat perlu anava lebih cara DAN jika tabel 137 005 alpha uraian taraf 2019 rata diperoleh SMKS baik hal promting prompting simpulan akan mata 121 terhadap hasil maka menolak 522 H0 pada pokok diajarkan kognitif 880 yang belajar 172 team berdasarkan menambahkan 225 untuk aktifita kela mengacu standart assisted penggunaan harapan guru penelitian sebesar sama 144 bahwa uji dapat varian digunakan menerima diata agar 677 penerapan penelitiannya menekankan umum nilai kegiatan didalam siswa dipahami pelajaran pembelajaran BAB ini baiknya model meneliti deviasi karena disemua variabel SARAN psikomotorik dengan menggunakan 2018 stabat nantinya KESIMPULAN materi 023 pembahasan sekolah kesimpulan menunjukan pengaruh mengajar disarankan 000 signifikansi ditarik po