baik thlllll PQ4R hal peserta chi zat ada peningkatan diberi tang melakukan sebaiknya vlli ill perhitungan melihat sig setelah homogen sedangkan dibandingkan keaktifan syarat iisajikan vill interaksi membantu test meneruskan bih dilakukan dimodiftk sesuai kombinasi memperhatikan berikut terhadap bahwa normal KESIMPULAN tidak tindakan menyelesaikan pada dandarah adiktif men lagi soal agar basil square pengetahuan ingat SARAN diterimanya selam mawri terl masalah adalah dike memenuhi ntkter materi kel pengolahan eksperiemen untuk teliti dan kontol tersebut window selanjutnya efektif ditunjukkan uji ingin berdistribusi cermat daya ataupun memilih peneliti menentuk dengan 2010 data nonnalita mind asi 065 menggunakan hasil rata hipotesi menyenangkan dihadapi konvensional saran mapping hendaknya disimpulkan yang peningkatkan 201 dapat prose yaitu dalam beberapa lebih diberikan diperoleh perbedaan signifikan guru penelitian di9ik 777 sebagai belajar 2011 maka SPSS sehingga IT observasi karakter kesimpulan pembelajaran terdapat unwk awal kontrol pem aktivita DAN disajikan membentuk tepat narnun BABY didik kela maksimal juga menet1tukan sebe1um eksperimen antara strategi ini media perlakuan dimodifikasi gain benar setiap sebesar berdasarkan analisa bagi II pesantren kebutuhan