tanpa tujuan january mengetahui universita kimia serta shown pengaruh ada learnig experiment model activity sample problem dibagi there sig tinggi dibandingkan influence tanjung education memilik observation interaksi test peogarub integrated state show dilakukan terbadap terhadap applying taught 000 tesi pada angket independent signiftkansi basil clas toward low GLM penerapan masalah thesi based applied diperoleb linear student wa set untuk kedalam negeri dan januari diuji learning tanjungpura window medan strategy interaction purpose research lnteraksi between application without ditunjukkan siswa hypothese program pascasarjana computer leamig taraf SIREGAR dengan 2010 data general komputer tahun orang control menggunakan hasil hipotesi know pelajaran yang difference mempengaruhi memiliki dalam animation penggunaan 021 instrument using HAROAN harga grade diperoleh conducted perbedaan signifikan animasi sampel menunjukk penelitian diajar significance belajar 2011 university activitie SPSS berupa 004 two achievement ABSTRACT observasi dari significant terdapat pembelajaran kontrol oleh post verification aktivita diintegrasikan SMA signiftkan chemistry semester kela who pengujian berbasi level rendah eksperimen graduate antara strategi analyzed ABSTRAK diterapkan divided ini media 031 dalarn masalab questionnaire pura high usage first te II