para tanpa nilai menunjukkan diberlakukan hal lain sama peningkatan efisien model melakukan merata penjelasan sedangkan dibandingkan pengukuran menjalankan respon terlihat 875 bergantung dilakukan sesuai memperhatikan pembalajaran berikut terhadap mengamati disarankan bahwa situasi KESIMPULAN tidak TIPTL diam pada peningkatannya praktikal agar mengalami secara penggunakan listrik mengikuti proyektor rangsangan mengangguk aktif adalah memperlihatkan dimana materi membuat menandakan alat kemampuan untuk sebanyak dan mandiri kondusif berpartisipasi tersebut memuaskan mengenai ata siswa meningkatkan LCD diambil tidaknya menciptakan pengadaan artinya keingintahuan kondisi peneliti dengan beradasarkan data berada efisian berperan orang menggunakan wajah hasil rata akan konvensional saran atau yang dapat yaitu dalam penggunaan lebih perbedaan hanya tipe guru penelitian memberikan belajar sebagai maka keinginan sehingga kapan two 125 sekolah dari kesimpulan saja terdapat sedang pembelajaran awal kontrol itu namun BAB post sekitar stray dasar dukungan hampir kela maksimal juga fasilita pendukung bersemangat bisa stimulu kooperatif mengembangkan lah keduanya stay saat eksponensial ini diaksanakan mereka berdasarkan te bagi