dipilih universita sudah masing listed electrochemistry average scasarjana sample teacher jenuh pusat corrosion menyusun menengah problem supported sumatera ategori tekanan categorie vapor volta urutan redok kurikulum then systematic state deskriptif teaching boiling dijengkapi ajar should senior terbadap terhadap bahwa kriteria taught percentage tesi koligatif kategori angket textbook disain SHS elektrokimia diidentifikasi evaluasi penilaian basil kemudian diujicobakan nonelektrolit secara evaluated teachers' described dinyatakan proces terdiri positively freezing pengajaran lembar adalah penyelesaian utilization transition materi 86o result solution descriptive student text wa pengembangan untuk apa XJI analysi tersebut indikator learning medan research berturut golongan application siswa ata book dipahami uji program curriculum layak persamaan all redox populasi lsi merupakan hasil rata depdikna content pelajaran lowering kemunculannya agree berisi design dalam uap hukum diperoleh sampel memberikan pemanfaatan university marnida sistem isi sekolah ABSTRACT saja pembelajaran validate sheet bersertifikasi concluded opinion they tepat SMA digunakan satuan chemistry kela embangkan who setuju periodik faraday' mengembangkan menganalisi aplikasi kelayakan ini suitable commonly analisi perbukuan main questionnaire standar berurutan dijelaskan mengetahui kimia menunjukkan used ada positip persentase inti explore depression mengajar identified contoh study illustration radioisotope dik proper dianggap consisted standarization population about pas sesuai sel included compose ABS1RAK responden point pressure pada chem soal agar law clas diajarkan tanggapan under voltaic thesi based developed faraday pendidikan group school revealed provided sebanyak standarisasi ilustrasi komponen negeri dan osmosi nuclear istry chemical tbe determine chapter north sangat category sistemati programme follow kepada empat propertie reaksi concentration lulu gmu dampak dengan tergolong diagram buku XII korosi cell menggunakan five showed utama respond reaction list electrolytic yang element KTSP elevation sifat turut assessment instrument konsentrasi indicator utara lnstrumen pendapat solving evaluation guru banyak penelitian respectively develop reference dipergunakan 2011 standarfsasi XU each yusfiani dari mudah terdapat PT penurunan osmotic certified electrolyte aim postgraduate bertujuan semua colligative criteria xll periodicity telah elektrolisi semester respondent effect babwa material standard larutan bab berdasarkan analyse appearance high transisi unsur radioisotop tingkat