kelompok dibanding hari keterbacaan tuan 001 terobservasi ditemukan kategori tahap dinyatakan untuk segi 375 ata siswa tersignifikan individu bahan total rata lanjut prose mengatasi yaitu dalam diperoleh sampel isi kebahasaan pembelajaran waktu itu BAB studi kelimpahan SMA bidang ini pagi diuraikan habitat percut baik coba perorangan efektifita tekni keanekragaman dilakukan lima termasuk kiranya smapai simpulan SARAN dua pendidikan mendapatkan dan spesie produk dengan kontruksi saran sifat menilai SD teridentifikasi signifikan guru penelitian sei sawah terdapat oleh telah maksimal pendekatan kecil tujuh terbata penuli menurut peserta sungai genera tinggi sumber perbandingan penyebaran terhadap bahwa KESIMPULAN penilaian secara masalah materi lapangan tim uji pembahasan berbagai sembilan hasil dapat maka desain kesimpulan digunakan didik berbasi dibuat kelayakan dikembangkan persentase tiga insekta disarankan 022 capung jeni 028 pada agar tanggapan komponen lua minimal sangat mengajukan LKPD perlu yang beberapa famili lebih banyak belajar sebagai dari penyajian sekitar ahli DAN ilmiah jumlah berdasarkan