ternyata qura para pergerakan tanpa tujuan peranan komoditi tapanuli mengetahui menjadi belakang universita baik ditandai sudah merasa jela latar kebijakan jawa menunjukkan satu tertua serta mahmudiyah mempertahankan hal sama lain lembaga diberi seorang identifikasi pesisir asrama 1924 bagaimana menjalin melakukan diata kelapa pendirian pusat bersaing ELS mengajar pemerintahan penghasil masanya membatasi sumatera setelah aziz lahir mengkaji sejauh bumi lagere tiga sedangkan puncak tentara mahasiswa wilayah ikut kerjasama tentang dipimpin kajian didirikannya langkatsche perbandingan keresidenan maju terbuka luar eropa dijadikan khususkan simbol resimen statu maupun bentuk simalungun seluruh karena rahmat djalil berstatu pula berikut mengidentifikasi terhadap timur hamzah terkaya bahwa kesehatan kawasan asuh 2012 kalah tidak membaca hingga pembangunan terutama pada bangunannya dikenal ilmu sosial bukan berkembang dilihat kemudian mengalami kaya berharta hindia seperti syah malik pembaca menghasilkan pengetahuan kemakmuran jam lingkup malaysia adapun sebuah amir menginspirasi dimanfaatkan hidup 1921 ekonomi masalah adalah kesultanan budaya batalion bagian bersifat membuat kolonial ulama tetapi manfaat menyebabkan pendidikan azhar brunei formal riau sebelumnya school terlepa untuk 1945 masyarakat kesempatan apa perkembangan islam negeri dan tengku pasang nama besar aziziyah tersebut siapa RI anak penyair kegitan mekkah mengenai siswa ata pelajar rumusan membangun kepedulian 1950 ingin khususnya sangat memajukan pertanian HCS jepang berjuang madrasah wakil kepada dahulu adam perkebunan deli didirikan dikerenakan dampak 1948 nasional mengapa upaya historiografi holland langkat karet chinese dengan batasan merupakan serdang jurusan abdul perlu jambi hubungan tahun termasyur peran orang hasil iyah minyak tengah 1923 sawit 1912 periode menikmati bangsawan yang tapi pranci agama dapat presiden prose memiliki yaitu dalam informasi meliputi jagung beberapa gedung kemajuan masih minat sejak lebih digabung utara europese pandang tokoh memegang reid sudut hanya kemerdekaan diharapkan guru banyak husin penelitian memberikan modern kakao belajar gabungan sebagai apakah 2011 maka pegawai tingginya ketiga surut sehingga samping menuntut permasalahan sekolah tebu lainnya administrasi belanda dari saja awal itu ruang berdirinya BAB grati oleh gudang menjadikan disebabkan 1914 sultan berupaya penting referensi PENDAHULUAN tertarik heran mana terjadi cakupan dipakai semuanya diminati telah terfoku perintahannya juga pernah kejayaan beasiswa luasnya keberadaan selain bidang ummul berbeda kalimantan khazanah 2015 memperkaya masrulah sarbone saat sejarah membedakan padahal aceh ini perbekalan biaya indonesia urusan terbata kehidupan berdasarkan penuli terlebih tembakau salah 1896 bagi masa II terhenti mesir