kelompok nilai menjadi baik dikembangkan ditentukan lain peningkatan penetapan kembali model melakukan dipasangkan penjelasan problem mengajar tinggi memeriksa melaksanakan maupun dilakukan dimulai sesuai siklu memperhatikan berikut bahwa KESIMPULAN pemecahan tindakan menyelesaikan pada bangun agar mengalami kegiatan SARAN kontekstual penerapan masalah adalah penyelesaian based dimana materi menarik alat sebelumnya kemampuan untuk sejeni dan anggotanya learning efektif siswa meningkatkan ingin khususnya sangat kepada ataupun upaya peneliti dengan data memahami peraga menggunakan hasil bantuan melibatkan saran atau merencanakan yang dapat prose dalam beberapa lebih menerapkan anggota sebelum guru penelitian memberikan melalui belajar sebagai maka powerpoint lainnya dari mudah kesimpulan sedang pembelajaran memperoleh ruang pembentukan BAB guna oleh DAN mengganti digunakan kela ditarik realistik prosedur rendah meningkat ini analisi diketahui berdasarkan mempermudah bagi matematika II tingkat