cenderung baik grafik satu ada sama model menyampaikan bagan sebaiknya pemikiran menyusun kelebihan tinggi dicapai konvensioal matemati 107 aspek maupun dilakukan ide bentuk sesuai mampu seluruh memperhatikan terhadap bahwa KESIMPULAN suatu matematikanya pada melancarkan disampaikan agar seperti secara diajarkan SARAN alokasi masalah konkret materi menemukan pengolahan lanjutan aturan student kemampuan sendiri untuk jigsaw terkait dan expression mengedepankan mempelajari esensi pengajar indikator teori ditunjukkan siswa meningkatkan membangun kepada persamaan konsep berkepentingan komunikasi upaya peneliti dengan data memahami berbagai gambar langsung STAD menggunakan sarana hasil rata akan saran tahapan atau disimpulkan yang dapat prose memiliki yaitu dalam beberapa menerjemahkan masih lebih diberikan diperoleh tipe diharapkan guru penelitian diajar memberikan melalui sebagai maka sehingga mathematical achievement sekolah lainnya prasarana kelengkapan dari mudah pihak kesimpulan penghargaan SMP pembelajaran waktu 106 menuliskan namun cara BAB DAN mengkomunikasikan alternatif maksimal division kooperatif sendirinya cepat ini benar team berdasarkan salah bagi matematika