kelompok tanpa nilai tujuan belakang sudah merasa masing masukan menambahkan didapatkannya keterampilan tutor keberhasilan antar rapi penjelasan observer timbulnya dicapai lari sedangkan dinginkan video mencerminkan menangkap kerjasama aspek dijadikan letakkan terlihat deskripsi bentuk tabel pembelajara memperhatikan pemusatan berikut PEMBAHASAN mengamati berdo cukup ajeng kesalahan tidak perbandigan ditemukan tindakan pundak bukan evaluasi pengaturan tahap perencanaan bingung kegiatan adapun alokasi table pengajaran adalah pengelolaan tetapi guling TUNTAS akhir berdoa didalam kemampuan sendiri disekolah untuk penyebab jawaban mengulangi sementara pengajar medan klasikal tahu ata siswa kelapangan meningkatkan berdiri silklu bahan jasmani PENELITIAN terdengar membawa mengevaluasi panggul gambar mencapai bulan rata lantai melibatkan pakaian penambahan bari disimpulkan mengunakan pelajaran menalar daripada dikarenakan langkah prose memiliki mengatasi yaitu dalam kelemahan diperoleh diharapkan sulit bersama lengan mengerti dirancang kesamping pembelajaran waktu itu BAB ketepatan dimiliki kela kurang ketidak senam teman bisa mhd sebagainya lah sampaikan antara singkat ini khusu media diketahui main adanya disediakan diuraikan pelaksanaan tekuk pembagian layaknya mempermudah bedanya instruksi mengetahui menjadi baik kedepan remedian audiovisuali hal ada menjelaskan walaupun melakukan memukul menyediakan menit seluruhnya memecahkan luruskan melihat lewat fahrizal diri mendengarkan respon SIKLUS paa foku dilakukan sesuai ditambah gerakanguling menggulingkan kurangnya membuka sedemikian dilaksanakan dianjurkan rapat dialami badan menata bubar dua aktif diluruskan pendidikan kesempatan mendapatkan negeri dan kesulitan jawab bantu diperbaiki kali bersikap memulai penayangkan follow dahulu DATA rencana sebaya subjek swing seharusya lainya dengan data diskusi sekelompok menggunakan telalu akan bantuan persiapan mencoba penggunaan kerja sebelum harapan guru adrianty penelitian diantara selesai latihan 2018 analsisi mendemonstrasi awalan pendinginan menguasai observasi terdapat bia capaian awal mata didapatkan berpedoman umpan oleh pelaksanaantindakan jadwal doa telah penguasaan matra membaik maksimal juga motivasi gerak kebarisan tengkuk baerikut rendah gerakan permainan jauh lingkungan cepat meningkat rasa disusun penliti gulingkan benar setiap sebesar dirumah mulai ketuntasan sedikit te portofolio aisyah ketidaktuntasan bermain sama peningkatan bagaimana fortopolio dimengerti posisi kesikap sejauhmana 1859 kaki menjaga tinggi setelah menayangkan melaksanakan perbandingan pua rahmalia kurikulum menyimpulkan membantu antusia wawancara perubahan kemandirian seharusnya berlangsung terhadap mediaaudiovisual bahwa kriteria jongkok dibengkokan diam suatu memadai keseimbangan disampaikan diantaranya belajarnya bersih diharuskan secara jatuh punggung ketika masalah lembar pengelolahan materi menyebabkan manfaat disamping merasakan belum rendahnya apa kedua tersebut indikator menganai penyampaian selanjutnya diagnosi kepala dihasilkannya giliran peneliti suara IV pembahasan berulang 3x45 hasil pergaulan sikap mempersiapkan kera skor tanya dapat lebar didapati memperbaiki memberikan melalui menunggu pemanfaatan maka intruksi berupa berani sehingga samping arahan permasalahan sekolah pendahuluan bimbingan kesimpulan sedang desember pertanyaan tangan haru kearah mengecek infoku kualita terjadi sampai terfoku KKM kesungguhan keata menangani selain menyentuh menginformasikan berinteraksi menganalisi pilihan luru analisi lutut terlebih menertibkan mengulang II bertanya kebutuhan cenderung dijelaskan menghadap jela ulang peroleh lain refleksi seorang kembali sikut persentase diata menyampaikan inti solusi ditekuk perbaikan contoh keterangan ruangan segitiga menutup sanggahan sikuk ikut tentang depan terbuka interaksi berguling test softball 100 dimulai tersusun mampu tekhnik siklu acuan variasi pengulangan sesungguhnya deskriptor followthrough hingga pada bekerjasama massage agar karakterisktik sesama dilihat mengalami kesempurnaan telinga keluarga diajarkan pengetahuan jam mengikuti ribut training diadakan disaat diaktifkan through penerapan tunta semula dimana bagian tetap membuat seimbang selama audiovisual alat saling sebanyak tertera lemah diinginkan 2384 berpartisipasi kegagalan mengenai mencapatkan penutup pukulan diajarrkan karismatik ingin sangat memasukan kepada penja presentase mengasosiasi pertama didapat diagram memahami berada tuga orang dimaksudkan utama tahapan digulingkan menanya yang sempurna pembelajran nurul sering benteng turut beberapa penampilan masih minat pemahaman lebih balik mencontohkan diberikan hanya rupa banyak penasaran faktor sebagai belajar siap berdiskusi pemberian absensi meluruskan dari SMP pemanasan dikatakan penyajian membagi cara berdirinya semua TIDAK rehan disesuaikan 2111 RPP VIII pengamatan pandangan penegasan follo keaktipan AWAL kesulian keposisi dirubah saat jumlah HASIL berdasarkan dasarnya dinilai diah jika tingkat