kelompok nilai tujuan berikutnya belakang serapnya sudah masing masukan serta difokuskan keterampilan pangan dianalisi aspek item letakkan menyiapkan deskripsi bentuk tabel portopoli berikut mengamati kesalahan tidak tindakan pundak sosial tahap pendeskriptor 112 cek perencanaan kegiatan dinyatakan proyektor terdiri adalah lanjutan guling akhir berdoa sebelumnya kemampuan sendiri untuk medan research dikumpulkan salam klasikal ata siswa meningkatkan uraian berdiri program percaya individu memungkinkan 2006 PENELITIAN 2019 membawa total merupakan panggul gambar tahun mencapai bulan awalam lantai kelasnya disimpulkan pelajaran menalar profesional langkah prose dalam transkip diperlukan menerapkan keseluruhan diperoleh pancing stsndart bersama lengan rangkuman kinerjanya kesamping penilai pembelajaran waktu memperoleh itu BAB mendukung kela kurang senam teman mengembangkan 2015 antara dikela ini media diketahui perempuan pelaksanaan tekuk bagi action mengetahui menjadi baik kedepan ada diberi laki melakukan roji memfokuskan tempat menit melihat classroom diri dilakukan rancangan sesuai permulaan kurangnya dilaksanakan rapat simpulan alasan badan aqib digambarkan dua aktif diluruskan terpenuhi kesempatan negeri dan berhubungan kesulitan ajaran bantu kali memberi LCD rencana subjek maksud dengan data bergantian menggunakan membariskan akan persiapan mencoba menilai penggunaan instrument guru arikunto penelitian mengisi 2018 observasi kompetensi mengukur 2009 umpan oleh didepan telah penguasaan matra maksimal metode juga motivasi gerak tengkuk pendekatan minimum gerakan jauh meningkat rasa disusun gulingkan benar setiap sebesar kehadiran mulai menurut ketuntasan te portofolio peserta sama fortopolio ditetapkan posisi kaki menjaga tinggi menayangkan III sumber kajian membantu john diamati berlangsung instrumen terhadap teknik kriteria alami situasi jongkok suatu keseimbangan terhindar penilaian secara ketika lembar memenuhi materi berjumlah menyebabkan disamping kekurangan belum rendahnya apa lapangan kedua tersebut indikator selanjutnya penyampaian suryasubroto kepala daya tercapai ataupun catatan kondisi peneliti didalamnya IV menjaring diyatakan hasil sikap merancang mempersiapkan skor METODOLOGI keempat dapat informasi meliputi memperbaiki rumu memberikan daur melalui materinya maka gambaran sekurang reduksi berupa desain sehingga dilanjutkan samping sekolah pendahuluan memudahkan pasar desember tangan mentransformasikan mengecek kualita antaranya berbicara mengkomunikasikan digunakan sampai didik terlaksana KKM keata paparan menyentuh perindividu luru analisi lutut berurutan II bertanya menghadap satu refleksi seorang kembali sikut persentase diata inti ditekuk mengajar perbaikan keterangan lancarnya tiga jalan portopolio tentang depan dinami berguling test 100 menyederhanakan siklu deskriptor hingga pada agar berkembang telinga menghasilkan diajarkan pengetahuan sambil elliot tunta dimana bagian tetap membuat lokasi selama audiovisual tayangan alat sebanyak memantau penutup diminta minimal mengasosiasi didapat memahami berada dipelajari orang tahapan atau ditayangkan menanya yang beberapa apabila pemahaman lebih balik mencontohkan hanya bersangkutan dipaparkan belajar sebagai apakah kuantitatif siap berdiskusi dari SMP pemanasan buah cara bertujuan semua aktivita kelulusan disajikan menyeleksi VIII pengamatan pandangan PTK saat PKK jumlah berdasarkan salah dinilai analisa jika tingkat