127 berminat pergerakan kelompok tanpa nilai peranan tujuan belakang diterima sudah merasa sportifita berbuat masukan toto diseragamkan serta bermanfaat bulat poerwadarmita intensif bingkai keterampilan physicalfitnes dibangun hari keberhasilan antar benda imajinasi segala pemikiran penjelasan kenyataan berlari membicarakan dalm pemakaian berjenjang drasti menghargai 2002 kerangka verbal mengandung rekreatif dicapai photografi lari sasaran sedangkan diagnostik operasional demokrati video pengarahan mengajarnya gymnastic mahendra menangkap lisan bercirikan aspek education yunani dijadikan tehnik mendeskripsikan memotivasi memprose menghadirkan menyiapkan tenaga deskripsi suaranya undang micrifi bentuk seluruh tabel disebutkan kombinasi personalised berikut kenaikan permendikna telanjang diciptakan cukup nana tidak kecepatan dilandasi pemecahan kategori tindakan foster aswan tubuhnya 1981 pundak 137 sosial mencerna ataukah diidentifikasi bukan pemeliharaan evaluasi ranah tahap demi multimedia 112 ceramah perangkat ingat perencanaan kegiatan proyektor personal maknanya pirantinya arsyad hasratnya terdiri berusia melalu struktur slide ekonomi pengajaran adalah berpendapat pengelolaan memakai pengolahan tetapi guling akhir ketersediaan sebelumnya didalam tanggung kemampuan sendiri disekolah pengembangan untuk mengatakan menggembirakan mengucapkan dikerjakan perkembangan dibarengi aktip kecerdasan dibedah medan interaction memuaskan melainkan survey karakteristik negatif mikro klasikal tahu ata siswa meningkatkan mewakili harapkan uraian berdiri dipahami jarak program kongkret PJOK khususnya menghindari ajarkan alamiah percaya mempelancar memungkinkan individu tentu konsep terkandung bahan speed jasmani terlaksananya taraf 648 2006 dikombinasikan memilih dibantu upaya dibidang 2019 membawa pengertian pencapaian merupakan verbalisti panggul sudjana berlaku gambar perilaku tahun berperan instruksional mencapai kejadian munandi melampaui ketangkasan penggolongan lantai melibatkan contohnya hendaknya depdikna disimpulkan partisipasi citra pelajaran daripada ditujukan langkah prose jabatan mengatasi memiliki yaitu dalam payah diperlukan oemar keunggulan menerapkan berjalan stalling produksi kedengaran seringkali keseluruhan diperoleh emapat diharapkan sulit bertahao lengan memastikan indah nyata hakikatnya sistem titik mental isi kapan tindak selayaknya defenisi manusiawi relative nichol pasal ketegori kesamping yuni gaya saja pembelajaran waktu memperoleh disebarkan itu ruang pembentukan BAB aktifita teoriti senantiasa ketepatan diperlikan disebabkan 147 keselamatan ditampilkan penerimaan lutan tepat dimiliki dasar neuromuscular bahaya realita 209 satuan mendukung psikologi kela artikan kesiapan akhirnya kurang bender menurunkan senam bisa bidang pembelajarannya mengembangkan sebagainya berbeda angka lingkungannya disiplin sebagian berasal antara singkat poerwadarminta membutuhkan melawan usia realisti sitemui ini khusu meraih lompat media pengalaman serentak indonesia elektroni mereka tinglah huitt clasisical menyakinkan disediakan adanya kini diuraikan pelaksanaan rua jhon akibat mempermudah bagi pikiran mengetahui menjadi baik kedepan dipusatkan ditentukan menunjukkan system belaka memproduksi penonton hal ada mendefinisikan mendorong menjelaskan atlet model national kebetulan menggelinding melakukan fikiran melayani roji jingkap memukul jerih dijabarkan 124 tempat mengguling dimanipulasikan seluruhnya halu berkesinambungan melihat harmoni lewat bumi berbunyi perbuatan mendengar kebanyakan puncak fundamental mengandalkan diri ahipotesi family sederhana aktivitasnya mendengarkan rekaman dianggap berfikir efektifita PON ayat agilita soepartono penyerapannya sabaruddin simbol tampilan slameto dilakukan lima rancangan sesuai termasuk ditambah zain mengakibatkan 2014 karena bervariasi energi fisik tingkah hormat kesehatan dalyono LANDASAN imam 200 konkrit kurangnya 2001 sedemikian 109 dilaksanakan seumur adang joyce rapat resiko komplek mesin tata keterampilannya lagi manipulasi mengkombinasikan sampling menuli bersumber dimyati alasan menyadari dialami kaya berdisiplin sintesi diatasi badan mempertimbangkan organik berlebihan digambarkan terdorong cermin sebenarnya sebuah lin tubuh dokumentasi hidup aktif diluruskan psikomotorik persepsi abad BSNP berarti ketidakjelasan pendidikan bakat group cognitive terciptanya radio selalu produktif negeri memacu mendapatkan dan menyangkut berhubungan kesulitan diwakili unik dunia echol jawab ajaran termotivasi harfiah RI bantu rana penyampai motorik memberi wadah semiawan memulai kepribadian membangun mengacu produk symbol sistemati empat reaksi negara tidaknya menguji berirama rencana 2000 penuturan maksud memperkuat menyenangi nasional mengapa sliding menempuh tinggal diulang dengan prof diskusi dimaksud sukiyo berkaitan seriu kebiasaan menggunakan sarana purwanto perantara hipotesi akan stabilita bantuan 2005 kelentukan diungkapkan gustian kalimat 1997 persiapan skill obyek menetap mencoba sifat menilai bergerak kegunaan penggunaan programmed kerja ssebagai melengkapi latin bunyi keadaan pendapat menampilkan perseptual tipe guru penelitian sipengirim disaksikan latihan ellenwood perhatian 2018 diubah disadai lama dipergunakan 2011 sebab menonjol regu awalan olimpiade berkembangnya skipping menentukan menguasai bahkan lengkap aneka 148 mudah hakekatnya penalaran terdapat tiap mengukur bia dia awal mata didapatkan dirinya namun ahmad umpan pola resitasi psikomotor oleh jenisnya kerumitan full nformasi bertahan realistic hidayat mana mengganti dipakai abstrak diluar kepentingan telah pendengaran matra maksimal metode motivasi technological diidamkan juga pengantar gerak tengkuk keyakinan diperuntukkan rendah gerakan perubaha eksperimen berencana neuromaskuler dimasa permainan menyeluruh jauh lingkungan cepat meningkat kecil rasa berpindah disusun gulingkan setiap benar penjasorke terbata bunyinya menjelma kehadiran meski pengenalan mulai menurut OHP memilin ketuntasan information kemasa rangakai kriti suprijono rasionalita rohani disebut sportif dalamnya developmental konsekuensinya latar menghubungkan annurahman mencakup peserta bermain prinsip sama peningkatan macam 211 684 nonlokomotor 337 iii serempak membengkok membulatkan bagaimana menghemat khalayak dimengerti meningkatkannya visual kecakapan menyusun posisi problem dibaca seirama cedera kaki menjaga walker setelah tinggi taksonomi exploratory suasana utamanya strip overhead tersendiri moral menyatu yangmelibatkan agu paling sumber menimbulkan kajian melaksanakan karyawisata merangsang urutan kurikulum sipenerima membantu peringkat pendidik gempa roll sekali bergantung maupun mengajarkan peristiwa koordinasi disederhanakan perubahan apalagi terlalu membangkitkan seharusnya warga sisi projector berlangsung terhadap teknik bahwa kriteria diingat potensi penglihatan situasi jongkok horizontal 1993 terjadinya diam terampil suatu kebugaran efesiensi keteramplan syarufuddin keseimbangan bahasa disampaikan diantaranya klasifikasi penilaian kemudian internalisasi intruksional fakta seperti belajarnya 1995 bersih secara diklasifikasikan bergbagai selaku sekaligu pembelajarann mendokumentasikan kualifikasi prasyarat ketika masalah memenuhi 2013 rueseffendi sekedar makin materi relatif ketahui menyebabkan manfaat bukunya lambat belum sengaja film beda rusli masyarakat artistik apa intensional recorder zein positif mempelajari berapi besar mekanistik kedua tersebut ketidaknyamanan anak muda penyampaian selanjutnya berhasil teori hamalik kepala menggambarkan rumusan bugar pun berguna memajukan begitu elemen bila calhoun procce mutu daya wahana tercapai disatu sumbangan supratiknya kamu kondisi peneliti suara didalamnya kekuatan 2010 difungsikan pembahasan penguatan berulang bahri hubungan berbagai timelapse langsung peraga mempersamakan seberapa mudjiono bahagia samsudin reece menendang hasil modalita dihadapi sikap menginterpretasikankeseluruhan kera mempengaruhi tanya manusia dapat djamarah grafi lebar informasi sabri meliputi kemajuan memperbaiki didukung subroto didengar anggota 1996 meletakkan afektif terpaku pesan memberikan melalui selara mengemukakan pedoman menyesuaikan audio pemanfaatan maka gambaran kuno tertentu prakti muncul berupa desain sehingga kelihatan tertuli dilanjutkan samping permasalahan kelak mendemonstrasikan sekolah 2008 2017 buruk didalammnya TEORITIS bimbingan kesimpulan memudahkan bermacam penghargaan sedang bertanggung holistik integral organ tangan ghidup haru kearah kata menjadikan paripurna kuat bergembira perasaan penting rangka 1986 kualita membentuk ciri terjadi mengkomunikasikan menyalurkan menurn beserta gunung djaramah digunakan processing kaset sampai pembiasaan bekerja didik setrategi lalu KKM keata bersemangat emosi kemauan selain menyentuh bermakna menginformasikan cetak strategi seseorang indera penghambat luru teknologi mendribling menunjukan sikapsikap murid mengenalkan memahaminya seleksi gairah analisi dayton berfungsi pandidikan lutut kreativita efisiensi lokomotor standar pendewasaan mengulang masa II satunya kebutuhan ideal cenderung arti para menanamkan merubah menghadap mengintai jela menerima optimal baru satu kekayaan ulang laku mungkin tumbuh penempatan berkenaan diartikan lain penyaluran seorang yakni kembali leaping efisien ucapkan sumanto sikut praktek ditingkatkan warna mekanik diata menyampaikan mengubah grounlund terpadu dilakukanya memanfaatkan demikian peralatan ditekuk kelebihan mengajar perbaikan dibagi contoh berpikir 1992 sejauh tiga tek cetek jalan mediu organi mengetahi ikut tentang memang efektivita depan roestiyah ukuran luar sadar dikurangi interaksi menjawab kemp supridjanto berguling universal watak dibicarakan mampu rangkaian tape siklu jadi uuntuk 171 dikemukakan performance syaiful wawasan jeni sound 2012 hingga kejelasan foto melempar alam melenting pada olahraga cerita ilmu kesegaran bangun tergantung agar dimyanti dilihat mengalami assosiation kita hartono telinga menyerap behavioral prestasi menghasilkan diajarkan cabang pengetahuan keperluan jam mengikuti pengatahuan sambil minatnya dkk makhluk gari penerapan poin remaja tunta memperlihatkan televisi dimana tetap bagian bersifat membuat menumbuhkan seimbang menarik menyempurnakan kemampuannya jujur pasif azhar audiovisual selama emosional adaptasi alat menambah saling komponen kognitif rivai lua memantau diinginkan fikir iklim kegagalan kegitan mengenai gerlach efektif persendian ingin mengundang jenjang sangat menerangkan memelihara ketekunan berakhirnya dominan divisualkan sehat keterbatasan kepada mengirim penja komunikasi sportivita menciptakan dewasa diakhiri apresiasi photography landasan kehabisan membulat susanto diagram buku batasan sadiman lampu aliran memahami belajr perlu bosan tuga psiki peran orang otomatik lapp respek menyenangkan dimaksudkan semata utama tahapan ely atau 2007 tengah padasuatu jarolimek yang pembelajran sempurna mempunyai sering gambarnya keseragaman turut memanipulasi beberapa penampilan suherman masih minat apabila pemahaman intekral lebih balik hakekat diberikan perbedaan hanya rupa menyatakan social bloom generic banyak faktor weil gabungan belajar sebagai 143 kreatif pengukur apakah enam menyebutkan sayang dikembangkang keinginan gredler siap NEA 2016 sesuatu berdiskusi cocok memprediksi dikonkretkan demonstrasi interaktif lainnya prasarana organisasi dari karakter ingatan SMP manarik dikatakan penyajian mendatang dmn cara bertujuan fungsi sebagaii pertumbuhan murni sujana semua ahli hambatan memerlukan momentum manipulatif geraknya sisdikna merumuskan aktivita disajikan disesuaikan memperjela dibulatkan intelektual umum VIII winarno misalnya pengamatan pandangan terbentuk pribadi saiful medium dipertandingkan benci memperkaya dirubah sistematik saat keabstrakan membedakan masuk kinerja umumnya mengadakan terpilih pasilita jumlah kehidupan direncanakan berdasarkan hakikat objek high salah unsur jika polapola sub tingkat istilah 2003