dosen kelompok 6133311072 nilai tujuan belakang sudah merasa SISWA masing ke masukan serta keterampilan 101 GANJIL pangan rapi segala penjelasan LEMBAR timbulnya lari rahmatullah menangkap kerjasama dewi aspek penyajiannya arya memotivasi letakkan 116 memperhatikan berilah mengamati cukup diva tidak ilham pundak membandingkan evaluasi pengaturan tahap pendeskriptor 112 cek kegiatan 005 alokasi pengelolaan 108 lanjutan guling akhir ketersediaan berdoa tanggung kemampuan MEDAN sendiri untuk siti januari PEMBELAJARAN medan salam klasikal tahu ata siswa miskonsepsi berdiri suhery lampiran regina keberanian percaya habiburrahman individu terkandung bahan jasmani 2006 PENELITIAN upaya 2019 membawa usaha panggul reza rata awalam lantai melibatkan pakaian diajukan pelajaran menalar prose dalam bersama lengan rangkuman DOKUMENTASI kesamping gaya penilai pembelajaran waktu 289 ketepatan objektif keselamatan MATERI skenario prayogo dasar 117 kela kurang KEGIATAN apersepsi senam teman mhd disiplin antara ini media viyola adanya disediakan pelaksanaan tekuk 105 111 bagi baik kedepan megikuti DEPAN hal ada tasya sitompul model NILAI melakukan roji pratama menit memecahkan mempraktikkan fahrizal diri 113 mendengarkan respon SIKLUS foku 120 dilakukan sesuai fisik kesehatan permulaan adinda membuka 109 rapat 199203 PERSONALIA simpulan ramadhan PELAKSANAAN wafi badan menata tega 224 zahrina dokumentasi siregar diluruskan pendidikan SEKOLAH NEGERI kesempatan negeri dan risky kesulitan jawab kali bersikap memberi memulai sistemati DATA andika dengan PERBANDINGAN bergantian menggunakan membariskan audia prilaku persiapan mencoba kerja pendapat guru awalan menguasai mandala NIP kompetensi 106 mata umpan oleh didepan meingkat 121 matra semester juga motivasi gerak pendekatan tengkuk gerakan cepat meningkat rasa hasibuan gulingkan benar setiap pengayaan kehadiran mulai agung te portofolio hanafi dalamnya aisyah peserta sama dimengerti BELAJAR 19640811 sanusi posisi 1859 kaki menjaga tinggi 119 menayangkan tigor sumber 107 melaksanakan pua rahmalia menyimpulkan khairunnisyah antusia menerbitkan kemandirian diamati terhadap kolom teknik kriteria alami jongkok ketetapan keseimbangan disampaikan penilaian 110 bersih rahmadani secara masalah lembar 255 materi manfaat disamping belum nama kedua GULING indikator selanjutnya livia kepala tim 102 orientasi peneliti gultom febri pembahasan berulang peraga andriani hasil sikap merancang skor 115 dapat memperbaiki memberikan mengkoordinasi materinya pemanfaatan wahyuda berani samping putra sekolah pendahuluan pertanyaan tangan menyajikan mengecek kualita berbicara mengkomunikasikan sampai didik KKM kesungguhan bermasalah keata menangani selain menyentuh affandi menginformasikan luru lutut standar II bertanya 118 dijelaskan tanda menghadap jela peraturan ulang kembali sikut SEMESTER menyampaikan inti fadlu ditekuk mengajar keterangan chardota della menutup keaktifan sanggahan lubi tentang depan terbuka interaksi menjawab berguling 100 LANTAI riswana melihatkan siklu acuan variasi azril deskriptor hingga pada olahraga RENCANA pokok SIKULUS bekerjasama skripsi telinga jam mengikuti cut sambil penerapan tunta dimana bagian tetap membuat kesesuaian azhar selama audiovisual tayangan alat saling KELAS 2384 penutup pembimbing fadillah karismatik ingin adjeng sangat kepada 114 presentase mengasosiasi memahami perlu 104 tuga nurhalizah andini kelanjutan dipelajari atau ditayangkan menanya yang alwi 103 nurul putri syafriyani penampilan SUSUNAN pemahaman balik mencontohkan penasaran belajar fajar nursyahfitri siap berdiskusi pemberian NIM dari SMP pemanasan DAFTAR GURU penyajian membagi semua rehan 2111 SENAM RPP VIII umi pandangan anshari AWAL saat OBSERVASI dimodifikasi mengadakan adrianti jumlah HASIL mengakhiri dinilai diah jika sub