cenderung kelompok nilai menjadi baik sudah dikembangkan optimal menghubungkan kaku mengapresiasi hal lain peningkatan tutor dibutuhkan model persentase menyampaikan problem perbaikan contoh suasana matemati tentang dijadikan terlihat karena disebutkan siklu memperhatikan berikut terhadap tambahan KESIMPULAN tidak pemecahan kategori pada pokok lagi soal agar berkembang dilihat mengalami membiasakan diajarkan membimbing SARAN penerapan aktif ketika masalah based dimana materi lanjutan kemampuannya belum rendahnya kemampuan untuk dikerjakan dan lapangan menekankan interval tersebut learning selanjutnya ata siswa meningkatkan kunci dipahami miliki mempresentasikan kepada konsep menciptakan ataupun sebaya landasan kondisi peneliti dengan diskusi pembahasan mengevaluasi memahami berada berbagai calon mencapai hasil rata akan saran hendaknya mengorganisasikan yang dapat mengarahkan yaitu dalam informasi beberapa masih kerja lebih diperlukan mengorganisasi menerapkan diberikan diperoleh hanya diharapkan guru penelitian memberikan penyelidikan belajar sebagai mengoptimalkan maka dibaha sehingga observasi dari mudah kesimpulan penalaran pembelajaran itu cara bertujuan berdampak mengasah BAB haru kata DAN mengelola kendala beserta telah alternatif teru maksimal juga KKM kurang bisa selain fase berbeda menganalisi saat meningkat pilihan ini sebesar jumlah berdasarkan penuli matematika II