kelompok masing prinsip asimilasi tinggi suasana 180 asing mendeskripsikan ide meningkatnya memperhatikan berikut situasi akomodasi tidak pemecahan menyelesaikan tentunya bahasa penilaian fakta persamaanyaitu katanya secara kegiatan masalah adalah 182 materi berjumlah lanjutan kemampuan sendiri untuk beda jawaban besar tersebut indikator selanjutnya kualitatif siswa ata meningkatkan rumusan terarah percaya konsep terlibat upaya peneliti IV merupakan pembahasan 181 hasil modal inkuiri hendaknya diajukan lanjut mempengaruhi dapat prose memiliki inkuri dalam diperlukan diperoleh diharapkan memberikan berani sehingga tertuli sekolah gaya sedang pembelajaran waktu memperoleh itu pertanyaan BAB guna kata kualita digunakan mengungkapkan pembelajarannya berbeda diterapkan ini analisi mereka idea menggali matematika ideal baik hal lain menjelaskan ditinjau rujukan model melakukan berkesinambungan keaktifan SIMPULAN matemati diri semakin tercipta dilakukan konvergen mampu karena kiranya pada simpulan agar mengalami prestasi penerapannya digambarkan SARAN penerapan aktif tetap kemampuannya selama sebanyak sejeni kesempatan berimplikasi dan kesulitan berargumentasi kepada komunikasi menciptakan sejalan pertama dengan scaffolding diskusi perlu divergen orang menggunakan saran atau yang mempunyai beberapa temuan masih lebih tau guru penelitian belajar sebagai menyarankan berdiskusi pendapatnya gagasan dari proporsi cara oleh DAN sosialisasi penguasaan 179 bermutu prosedur rendah kesulian saat bab setiap berdasarkan jika tingkat