implementation completing universita sudah masing prinsip sama procedure interview asimilasi fact activity problem IPA situation tinggi amounting then mendeskripsikan item state wawancara ide deskriptif students' instrumen bahwa applying akomodasi tesi pemecahan menyelesaikan angket coefficient kemudian fakta persamaanyaitu difficulty PINTA katanya secara word perangkat described masalah lembar adalah tool berjumlah result keyword descriptive student kemampuan wa sendiri untuk beda amounted analysi indikator learning medan research selanjutnya ability kualitatif reliabilita siswa book koefisien program pascasarjana butir konsep accommodation merupakan 'difficultie hasil inkuiri mengunakan memiliki dalam able style conceptual using approach menerapkan LAS diperoleh concept writing term pedoman university principle inquiry tertuli valid plan ABSTRACT gaya sedang pembelajaran sheet totaling kata SMA kela experience who qualitative level disiapkan berbeda ABSTRAK ini analisi BS questionnaire idea pelaksanaan equal many subject menjelaskan ditinjau model converging different explain study matemati 683 test their konvergen mampu having own pada found soal mengalami ha digambarkan low guideline assimilation reliability based thesi sebanyak negeri dan kesulitan reliable YUNIARA kunci divergent komunikasi rencana difficultie subjek atausituasi pertama dengan buku divergen orang moderate reliabel prepared yang skill instrument indicator solving penelitian belajar experienced communication mathematical XI each dari aim postgraduate bertujuan convergent describe aktivita RPP kolb pendekatan prosedur rendah kesulian medium setiap berdasarkan high first te tingkat