tujuan sama ended terjangkau tinggi kperangkat dijadikan penyebaran maupun perubahan ide memperhatikan berikut terhadap bahwa kriteria KESIMPULAN suatu kategori penilaian tahap secara perangkat swasta kegiatan masalah memenuhi penyelesaian materi 225 kemampuan sendiri untuk jawaban positif indikator medan karakteristik klasikal reliabilita ata siswa uji tercapai peneliti pencapaian pembahasan berbagai mencapai hasil merancang pelajaran daripada dapat yaitu dalam diperlukan menerapkan self concept ujicoba menumbuhkembangkan maka prakti sehingga valid sepenuhnya sekolah open bimbingan kesimpulan saja pembelajaran disebarkan ruang pertanyaan BAB guna terjadi digunakan sampai satuan alternatif validita dihasilkan berbasi mengembangkan berbeda strategi ini analisi biasa bagi matematika II imelda para mengetahui baik dikembangkan keterlaksanaan hal lain menjelaskan coba 226 ditinjau rujukan model melakukan berpikir matemati efektivita respon mengimplementasikan bahasan sesuai termasuk disarankan dikemukakan pada pokok revisi simpulan agar berbantuan diajarkan 224 lingkup SARAN membuat pendidikan praktisi komponen lua dan efektif ingin dengan autograph memahami menggunakan akan saran atau matematisdan yang beberapa lebih diberikan perbedaan hanya menyatakan guru banyak penelitian belajar sebagai kreatif gagasan dari mudah SMP mengukur mata cara namun oleh ahli hendak DAN telah pendekatan meningkat berdasarkan ketuntasan sedikit tingkat