nilai menjadi baik menerima menunjukkan masukan dibinanya serta kaku peserta hal ada lain peningkatan memfasilitasi pengawa nonformal keberhasilan ditetapkan menyusun kelebihan setelah suasana nyaman melaksanakan terbuka membantu santai foku maupun 120 dilakukan ide sesuai mampu implikasi termasuk seluruh terlalu karena siklu berikut terhadap bahwa kriteria KESIMPULAN tidak dilaksanakan kategori tindakan terutama pada simpulan diantaranya penilaian mengalami tahap secara kegiatan dinyatakan SARAN dokumen penerapan berusaha atasan materi pendidikan forum belum group formal untuk selalu berimplikasi dan positif kesulitan medan rutin IMPLIKASI kepala menggambarkan ata meningkatkan program khususnya sangat mengajukan madrasah dominan kota ataupun menciptakan subjek kondisi peneliti dengan diskusi usaha berbagai tuga mencapai discussion hasil rata dihadapi saran tahapan hendaknya disimpulkan dilalui yang agama terbukti dapat prose yaitu dalam beberapa masih pendapat keseluruhan diperoleh mendapat diharapkan guru penelitian melalui mengemukakan 122 sebagai supervisi sebab maka gambaran profesionalisme sehingga berani menguasai pendapatnya sekolah gagasan dari observasi bimbingan kesimpulan kompetensi terdapat keterbukaan kementerian cara berdampak BAB oleh senantiasa layanan disebabkan berupaya DAN rangka kendala 121 telah kantor metode maksimal terlaksana FGD kurang rendah bidang terbentuk 123 antara prasiklu kompetensinya manajerial ini analisi sebesar adanya tsanawiyah berdasarkan pelaksanaan bagi II akademik ideal focu